Nokia 3310 Akan Kembali Hadir - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Nokia 3310 Akan Kembali Hadir

Nokia 3310 Akan Kembali Hadir

Share This
Kamu masih ingat punya hape Nokia 3310 mbloo. Bagi kamu yang menjadi generasi pada tahun 2000-an, Nokia 3310 pastinya tidaklah asing ditelinga kalian.

Kabar baiknya mbloo Nokia 3310 yang telah "tutup usia" sejak 2005 silam akan "lahir" kembali. HMD Global selaku perusahaan yang dipercaya memegang lisensi merek Nokia, berencana akan membangkitkan ponsel tersebut lagi mbloo.

"Ini adalah salah satu ponsel terlaris sepanjang masa. Dan meskipun sudah dipensiunkan pada tahun 2005, Nokia 3310 secara mengejutkan masih punya penggemar loyal," sebut Justin Bariso, kolumnis teknologi di INC.

"Kembali di masa yang sederhana itu, Anda tidak perlu khawatir jika menjatuhkan ponsel atau harus terus mencari colokan. Sebuah era di mana keandalan lebih berarti dibandingkan hal-hal gimmick," tambah Justin.

Nokia 3310 dikabarkan akan mengalami reinkarnasi di Mobile World Congress 2017 akhir bulan ini. Bersama dengan beberapa ponsel Android baru dari Nokia.

Dijaman smartphone yang canggih saat ini, pasti adalah diantara kita yang merindukan ataupun pengen bernostalgia dengan ponsel-ponsel jadul yang tahan banting, karena faktanya memang Nokia 3310 awet bener mbloo, masih teringat banget dulu sering jatuh, kerendem, tetep awet. ditambah lagi nge-charge HP itu hanya perul 1 kali saja buat sehari semalem.

Jadi kayaknya bakal memungkinkan, Nokia 3310 akan kembali hadir. Setidaknya sebagai ponsel kedua untuk melengkapi smartphone.kita tunggu mbloo kebenarannya.

detikInet | Says

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad