( Review Telat ) Youtube Rewind Makasar 2016 - Humanity - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

( Review Telat ) Youtube Rewind Makasar 2016 - Humanity

( Review Telat ) Youtube Rewind Makasar 2016 - Humanity

Share This
Asli nyesel sekali mbloo, kenapa saya nonton video ini telat, sebelumnya mbloogers sudah membahas Youtube rewind yang Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing.
Tapi mbloo yang youtube rewind versi Makasar yang digagas dan dibuat oleh Makasar Creator ini, saya cuman mau bilang! Luar biasa dan Luar biasa!

Nonton video ini saya merasakan kekomplitan layaknya kumpulan dari Youtube rewind Jakarta, Yogyakarta, dan Semarang. kreatifitasnya, konsepnya, backsongnya,  sinematografinya!

Nonton video yang ini saya bisa merasakan senang, lucu, dan sedih! baru kali ini saya bisa dibuat merinding dengan ending dari video ini, bukan merinding takut tapi terharu, dan ini benar sesuai tema yakni Humanity!

Cuman disini saya gak dapet takut/horrornya, yang ada di Semarang kemaren cukup membuat kaget dengan valaknya, kalau di Makasar justru bikin ketawa!

Cuman pastinya tidak ada yang sempurna, pastilah ada kekurangan, kayak cinta ku kepadanya duh kurang mulu! *abaikan

Musiknya terlalu tinggi, dialog pemainnya kadang gak jelas suaranya, entah itu apa karena headset yang ane pake atau speaker disini. dan juga color gradingnya, yang masih kayak kurang mulus, ini di shoot di format RAW bukan yak? entah atau mungkin karena saya nontonya di mode 480p, tapi semua cukup tertutup dengan konsep yang aduhai!

Lanjutkan! Youtuber Makasar! kita tunggu tahun 2017! yopz, nonton videonya dibawah ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad