Film The Greatest Showman Kebangetan Banget Kerennya! - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Film The Greatest Showman Kebangetan Banget Kerennya!

Film The Greatest Showman Kebangetan Banget Kerennya!

Share This
Review Film The Greatest Showman 2017
Sebelumnya gw sempet dibuat jatuh cinta ama film bertema musikal dengan munculnya La La Land, dan langsung masuk ke daftar film favorit gw dah! berharap banget ada film bertema seperti La La Land, dan kemudian muncullah The Greatest Showman, yang anjriit gilak! Dari opening udah langsung memaksa gw masukin nih film ke daftar film favorit gw! dan ane sejajarin sama La La Land, yopz khusus ini gak pake nomer 1 atau 2, La La Land dan The Greatest Showman bukan untuk dibandingkan tapi untuk saling melengkapi! karena beda dunia dan beda cerita!

Secara jujur bagi gw, Cerita The Greatest Showman sih sederhana, yapz lebih naik dikit La La Land, tapi Koreografi, lantunan musik menggelegar bikin gw lupa sama lainnya, ada impact positif disetiap lagunya ke pribadi ane!


Apalagi pas lantunan "This is Me" bikin kita makin percaya diri dah! anjriii keren! cast cast yang luar biasa, bahkan Zadana aktris yang ikut main, dia melakukan semua aksi akrobatik tanpa stunt loh! Hugk Jackman dan Zac Efron melakukan gerakan-gerakan yang ajib banget!

Production Designnya keren abis! kostum! Setting! pokoknya Best lah! dan gw tetep gak mau ngebandingin sama La La Land, mereka ada di tempat sejajar saling melengkapi untuk ane pribadi ha ha ha.

Yupz, The Greatest Showman merupakan film Amerika yang diadaptasi dari kisah nyata perjalanan sosok legendaris dunia hiburan bernama Phineas Taylor Barnum atau dikenal sebagai P.T. Barnum dalam membangun salah satu pertunjukan sirkus terbesar Amerika pada era 1860an, Barnum & Bailey Circus.

Digarap oleh 20th Century Fox selaku pendistributor bersama pihak produksi filmnya, Chernin Entertainment, Seed Productions, Laurence Mark Productions dan TSG Entertainment dengan menggaet Michael Gracey (Shiny, Pre-Production: Naruto) sebagai sutradara.

Film ini diproduseri oleh Laurence Mark (Last Vegas, Flatliners), Peter Chernin (Spy, Red Sparrow) dan Jenno Topping (Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, The Mountain Between Us).

Film The Greatest Showman diambil dari kisah nyata yang menceritakan tentang seorang visioner yang bangkit dari nol dalam menciptakan pertunjukan besar di dunia sirkus. Ia adalah P.T. Barnum (Hugh Jackman) yang berusaha untuk membuat sirkus tiga ring. Dalam film ini juga akan menceritakan kisah asmara Barnum yang dibuat mabuk kepayang oleh Jenny Lind (Rebecca Ferguson).

Barnum menjadi terkenal dengan kejeliannya memilih talenta yang mungkin tak dilihat orang lain. Ia mengajak orang-orang dengan latar belakang berbeda dan kelebihannya masing-masing untuk bergabung dengan sirkusnya. “Setiap orang itu spesial. Tidak ada satupun yang sama dengan yang lain, itulah pesan di pertunjukanku". Sirkus Barnum menjadi populer dan buah bibir di seluruh dunia serta mendapat julukan sebagai ‘The Greatest Show on Earth’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad