Kondisi Rossi Belum 100% Pulih - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Kondisi Rossi Belum 100% Pulih

Kondisi Rossi Belum 100% Pulih

Share This
Kondisi Rossi Belum 100% Pulih
Kecelakaan yang terjadi tahun lalu yang menyebabkan Rossi sampe cidera rupanya sampai saat ini masih belum juga kunjung sembuh 100%, Valentino Rossi mengungkapkannya sendiri bahwa kondisi fisiknya belum 100% pulih, Rossi masih harus menggenjot fisiknya lagi agar segera pulih seperti sedia kala.

Dia mengalami kecelakaan ketika berlatih motocross pada bulan Agustus tahun lalu gaes. Nah gegara itu, dia harus menderita patah tulang tibia dan fibula di kaki kanan dan harus melewatkan balapan di Misano.

Tapi kerennya kurang dari sebulan setelah kecelakaan, Rossi sudah bisa membalap lagi di Aragon. Dia mampu menuntaskan kompetisi hingga akhir musim dan finis di peringkat kelima klasemen pebalap.

Di sela-sela tes pramusim MotoGP di Sepang, Malaysia, Rossi mengungkapkan kondisi fisiknya sekarang.

"Saya bisa berlatih dengan baik. Saya juga punya sepuluh hari lebih banyak daripada tahun lalu karena tahun lalu saya harus berkeliling untuk Yamaha dan tahun ini saya tiba dalam kondisi yang lebih baik. Saya sangat gembira karena hari ini saya lebih baik daripada kemarin. Kemarin sulit," ujar Rossi, yang menempati posisi kedua pada hari kedua tes di Sepang, Senin (29/1/2018).

"Tapi, saya masih belum 100%, terutama dengan pernapasan, karena saya belum bisa berlari. Jadi, saya perlu bekerja lagi untuk Maret, tapi saya sudah berada di level bagus," katanya.

Semoga segera lekas fit lagi bray Rossi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad