Trap Adventure 2, Game Paling Bikin Emosian! - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Trap Adventure 2, Game Paling Bikin Emosian!

Trap Adventure 2, Game Paling Bikin Emosian!

Share This
Trap Adventure 2, Game Paling Bikin Emosian!
Masih ingetkah dulu sama Fleppy Bird yang bener-bener bikin emosian para gamers karena saking susahnya untuk dimainin, nah tahun ini kita kedatangan game yang gak kalah bikin emosi! 

Trap Adventure 2 adalah sebuah permainan untuk perangkat mobile yang dibuat oleh seorang developer bernama Hiroyoshi Oshiba. Sebenernya game ini sudah dirilis di App Store untuk perangkat berbasis iOS sejak 2016 dan belum tersedia bagi Android.

Dan baru-baru ini, nih game baru viral setelah mulai ramai dibicarakan di media sosial.

Para pengguna Twitter berbagi tweet dan upload video permainan dan menceritakan betapa sulitnya memainkan game ini karena banyaknya jebakan yang seakan tidak masuk akal kemunculannya.

Game ini sendiri terdiri dari dua mode, yaitu Normal Mode dan Last Chance Mode. Tapi, jika kalian ingin memainkan permainan ini secara gratis, mode yang disediakan hanya Last Chance Mode. Hal ini membuat pemain hanya memiliki satu nyawa sepanjang permainan.

Sedangkan untuk mendapatkan Normal Mode, pemain diharuskan membayar USD 1 (Rp 13.300) untuk mendapatkan tambahan satu nyawa, dan begitu seterusnya. Gimana tertarik mencobanya? dan bersiap-siaplah untuk menahan emosi ha ha!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad