How To | Menikmati Gerhana - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

How To | Menikmati Gerhana

How To | Menikmati Gerhana

Share This
Tips How To Melihat Menikmati Gerhana Bulan dan Matahari

Bagaimana Cara Asik Menikmati Gerhana ?

Indonesia udah sering banget ya, kedatangan fenomena alam satu ini, bisa Gerhana Bulan atau Gerhana Matahari, dan belum lama juga Indonesia kedatangan Gerhana Matahari Total loh, walau hanya sebagian aja yang bisa menikmati.
Kalau Gerhana Bulan sendiri sering Indonesia kedapatan fenomena itu, bisa berbentuk total maupun sebagian sampai gerhana Cincin.


Nah Kali ini Kita mau sharing Tips Menikmati Gerhana

1. Pilih Tempat Yang Asik
Ini udah pasti, dan jangan lupa juga pilih tempat yang tidak banyak halangan untuk menikmati gerhana, bisa ditempat terbuka dan yang masih alami sehingga terhindari dari berbagai polusi termasuk polusi cahaya kalok misal kita mau menimati gerhana Bulan di malam hari

2. Pilih Teman yang Asik
Ini perlu banget, asik gitu saat kelen ngajak temen yang gak ada minatnya sama sekali untuk melihat tuh fenomena, yang ada malah boring, bete, gak asik, garing. malah bisa jadi penghalang, dia rame sendiri ama gadgetnya mungkin?

3. Pilih Makanan Pendamping yang Asik
Iya, pokoknya yak asik-asik, jangan berlebihan dan jangan salah pilih. masak iye kamu mau bawa makanan layaknya mau piknik keluarga, walau boleh aja deh buat nunggu proses terjadinya gerhana

Keknya sih cuman itu ajah gaes! 3 hal utama buat menikmati gerhana biar makin kece dan keren. kalo menurut kamu bermanfaat silahkan disebarin gaes!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad