Kenapa Pada Ngatain iPhone X ? - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Kenapa Pada Ngatain iPhone X ?

Kenapa Pada Ngatain iPhone X ?

Share This
Yang sedang nge-boom saat ini adalah kehadiran iPhone terbaru yakni iPhone X ( dibaca Ten ), dan yang bikin makin viral, ponsel cerdas satu itu jadi bahan candaan dimana-mana, paling terkenal Meme dimana beli iPhone X = jual ginjal.


Memang i Phone X ini bisa dibilang harganya lumayan mahal, tapi sebenarnya kita gak dipaksa beli kok, yang mau ajah. disini gw bukan bela i phone loh yak, gw pribadi juga bukan pengguna iPhone, gw pengguna Xperia ha ha ha.

Cuman gini, kenapa orang-orang pada latah ikut ngatain iPhone, mahal tapi jelek lah, performa bla bla bla, kalkulator yang aneh dan lain sebagainya, ingin agar viral dan mendatangkan visitor kah? dan yang bikin ane geleng kepala, ada beberapa youtuber terkenal yang ikut nyinyir iPhone dan dengan percaya dirinya bilang kalau dia pendukung brand tertentu, kalau imang iya kenapa ngurusi ponsel lain? gak mempromosikan ponsel brand yang dibawanya? ( maaf ya he he he )

Cuman, biarkanlah pengguna yang memilih, mereka yang antri panjang gak perlu lah di nyinyir, gak perlu lah mencari kelamahan bla bla bla dengan membandingkan harganya yang fantastis, kenapa kita gak coba mencari kelemahan brand ponsel yang kita bawa sendiri?

Kalau memang tujuannya me-review, review dengan bijak dan adil, tidak terkesan banget membuat orang jadi "takut" untuk beli, toh iPhone juga tidak merugikan kita kan? mereka yang udah belipun juga gak gimana-gimana? gw malah seneng banget para review dari luar yang bisa baik mempresentasikan reviewnya tanpa harus terlalu over dalam menjelekkan brand tertentu.

Ingat gw bukan pengguna iPhone yak, dan bukan bagian dari fanboynya, cuman mari kita gak perlu ikutan latah dalam melihat sesuatu, jika ingin review, reviewlah dengan adil, tunjukan kekurangan juga kelebihan yang dimiliki setiap brand ponsel yang ada.

image source : engadget

1 komentar:

  1. All Post information about your blog is very unique and good for reader because when i have read your blog looks very impressive for me. I want to say thanks to you. Most importantly I have bookmark your site for future updates. Top 4 Web Hosting

    BalasHapus

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad