Game Show 'Who Wants to Be a Millionaire' Akan Diadaptasi ke Panggung Teater - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Game Show 'Who Wants to Be a Millionaire' Akan Diadaptasi ke Panggung Teater

Game Show 'Who Wants to Be a Millionaire' Akan Diadaptasi ke Panggung Teater

Share This
Masih ingat dengan Kuis 'Who Wants to Be a Millionaire' mbloo? kuis yang bener-bener populer di era akhir 1990-an hingga 2000-an dulu kalau yang Indonesia pembawa acaranya Tantowi Yahya. Acara ini sendiri aslinya ditulis oleh produser James Graham, kini program televisi tersebut bakal diadaptasi ke panggung teater. 

Di antara kabar kesuksesan kuis tersebut, ada satu kisah tentang Charles Ingram, seorang mantan perwira tentara di tahun 2001 yang berhasil menjawab semua pertanyaan host. Serta berhasil memenangkan Rp 1 miliar. Namun, dua tahun kemudian dia ditemukan bersalah atas kasus penipuan. 

"Saya ikut menonton episode tersebut dan tidak bisa percaya bagaimana Ingram bisa berhasil memenangkan kuis tersebut," kata Graham, ( Guardian )
 
Graham mengatakan ide untuk mengadaptasinya ketika dia menonton ulang episode tersebut. "Aku bisa menuangkan kecemasan seorang yang lagi ikut kuis ke atas panggung teater," tuturnya. 

Teater ini rencananya akan diisutradarai oleh Evans, Graham yang akan berperan sebagai penulis naskah teater. Selama beberapa tahun belakangan, dia aktif menjadi penulis di teater West End, Inggris. Segudang adaptasi naskah telah berhasil dituliskannya. 

Rencananya, teater 'Who Want to Be a Millionaire' bakal dipentaskan di West End, London, serta menjadi perayaan puncak dari Chichester Festival Theatre. sebelumnya juga ada film berteman kuis ini loh mbloo, yakni Slumdog Millionaire yang bikin nyesek sekale!
HotDetik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad