Google Akan Bikin Konten Untuk Anak - Anak - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Google Akan Bikin Konten Untuk Anak - Anak

Google Akan Bikin Konten Untuk Anak - Anak

Share This
Google kembali berinovasi dibidang konten mbloo,  rencananya mereka akan memproduksi konten khusus anak-anak, yang akan tersedia di layanan video miliknya, YouTube.

Produksi konten ini akan melibatkan komunitas kreator konten di YouTube. Rencananya Google akan menawarkan empat seri konten.


Google akan memulai meluncurkan seri pertama dari konten itu pada musim semi ini, yang akan tersedia bagi pelanggan YouTube Red. Youtube Red itu saluran berlangganan mbloo, jadi tiap bulan kita musti bayar $9,99 sekitar 100 ribu kayaknya, kelebihannya apa? kita bisa nonton video tanpa iklan mbloo, dan kontenya pun original.


Pengumuman rencana ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun kedua aplikasi YouTube Kids, yang telah mengantongi lebih dari 30 miliar views hingga hari ini dan lebih dari delapan juta viewers aktif setiap pekannya.

YouTube mengatakan program anak-anak orisinal itu dibuat utamanya terinspirasi dari aplikasi YouTube Kids. Google juga mengungkapkan aplikasi YouTube Kids akan segera tersedia untuk diunduh di berbagai smart TV buatan LG dan Samsung.

YouTube telah merilis lebih dari 20 program orisinal pada 2016 untuk YouTube Red. Salah satu konten itu melibatkan kreator termahal asal Swedia, PewDiePie.
source : Fortune | DetikInet | VertikalResponse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad