5 Fakta Menarik Bill Gates Pendiri Microsoft - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

5 Fakta Menarik Bill Gates Pendiri Microsoft

5 Fakta Menarik Bill Gates Pendiri Microsoft

Share This
Siapa yang gak kenal dengan Bill Gates, Manusia terkaya didunia. Lulusan dari Harvard yang meraih kesukesan setelah mengembangkan perusahaannya sendiri yakni Microsoft.

Tapi tahukah mbloo ada fakta menarik seputar Bill Gates, dan berikut ini 5 Fakta Unik Bill gates selaku Pendiri Microsoft

1. Memanfaatkan kesempatan
Saat Gates masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas, dia ditugaskan oleh administrasi sekolah untuk membuat jadwal kelas dengan menggunakan komputer. nyatanya Bill gates muda mengambil kesempatan itu untuk membuat kelas yang diikutinya berisi perempuan kesukaan pria itu. ternyata do'i pinter juga, jomblo cerdas LOL



2. Bill Tidak pernah masuk kelas 
Saat Bill masih kuliah di Harvard, Faktanya dia ternyata tidak pernah benar-benar masuk ke kelas yang didaftarnya. Bill Gates lebih memilih untuk mengikuti program lain yang lebih disukai. Walau begitu saat ujian akhir ia tetap mendapatkan nilai A.

3. Hampir menjadi Ilmuwan/ penemu
Gates di umur 20 sempat menciptakan sebuah solusi yang diberi nama 'Pancake Sorting'. yakni sebuah solusi yang merupakan penyelesaian masalah matematika yang bertahan selama 30 tahun.

Namun ketika profesor Gates di Harvard menyarankan untuk memublikasinnya di jurnal ilmiah, ia tak tertarik dan memilih untuk mengembangkan Microsoft. "Anak yang pintar. Sayang sekali," ujar Christos Papadimitriou mantan profesor Harvard .

4. Hapal pelat nomor pegawai Microsoft
Gates pernah menghapalkan pelat nomor pegawai Microsoft. kegiatannya itu dilakukan untuk mengetahui jadwal seorang datang dan pergi meninggalkan kantor

Alasan Bill melakukan hal itu agar dia tidak menerapkan standar kerjanya yang dikenal sangat keras pada orang lain. Karenanya, setelah perusahaan berkembang lebih besar, standar kerja di Microsoft pun lambat laun mulai melonggar.

5. Fans berat Minesweeper
Tahu gim satu ini kan mbloo yapz Mineswepper, gim jadul yang tersedia di sistem operasi Windows ini Ternyata merupakan salah satu game yang digemari Bill gates, bahkan dia menjadi penggemar berat untuk game tersebut. Sampai-sampai diceritakan dia rela menghapus gim itu dari PC kantornya supaya bisa tetap produktif. kalau gak dihapus dia bakalan main terus mbloo

Ternyata kehidupan para Bos Teknologi sekaligus milionaire itu memang unik-unik mbloo, gak melulu dia orang yang seriusan maupun yang suntuk-suntuk lah.

source History Thing | Liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad