Presiden Jokowi Ingin Sekolah Menambah Jurusan VLog - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Presiden Jokowi Ingin Sekolah Menambah Jurusan VLog

Presiden Jokowi Ingin Sekolah Menambah Jurusan VLog

Share This
Kalian pasti tahu apa itu VLog? singkatan dari Video Blog, youtuber Indonesia sendiri sedang dilanda demam VLog, apa itu VLog? aktivitas keseharian kalian yang direkam dengan media digital kemudian diunggah!

Kalian bisa merekam berbagai jenis kegiatan kalian yang pastinya diusahakan yang bernuansa Positif mbloo, nah ada kabar menarik nih, antara saya seneng juga sedikit ingin ketawa, kabarnya Presidek kita yakni Bapak Joko Widodo ingin sekolah-sekolah SMK Menambah jurusan baru yakni VLog, tujuannya apa?

Tujuannya yaknik untuk mengasah skill di sektor teknologi dan digital, Menurutnya SMK jangan melulu terpaku pada jurusan mesin, bangunan, listrik, dan jurusan lain yang sudah eksis sejak dulu. jadi kita dipacu agar tidak tertinggal dalam hal media digital dimana kita bisa dikatakan tertinggal jauh dengan negara-negara lain mbloo.

"Dunia berubah cepat sekali. Mestinya ada jurusan mengenai jaringan IT, membuat video blog, aplikasi, animasi, yang sedang in," kata Jokowi dalam pembukaan Konferensi Forum Rektor Indonesia 

"Kalau ada jurusan online store kita bisa mendidik anak-anak kita untuk membangun sebuah platform. Bagaimana Alibaba bisa membangun sebuah logistic platform dan retail platform yg sangat besar sekali dengan ratusan juta pengunjung seperti itu," ia menjelaskan

Membuat VLog sendiri sebenarnya bukanlah suatu hal yang sulit mbloo, cukup sangat mudah! hanya pakai smartphone saja kita bisa! yang sulit itu sebenarnya di Kontennya. konten kita berkualitas atau abal-abal saja! so, mari kita berkarya diranah positif yook! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad