Youtube Berencana Singkirkan Iklan Panjang - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Youtube Berencana Singkirkan Iklan Panjang

Youtube Berencana Singkirkan Iklan Panjang

Share This
Siapa coba yang gak kesel, mau nonton video di youtube nunggu iklan yang lama banget! dan gak bisa di Skip lagi! walau sebenarnya itu juga berguna bagi para creatornya, tapi kadang malesnya lagi baru beberapa menit asik nonton video tiba-tiba kok muncul iklan gak bisa diskip! duh udah kayak TV ajah! parahnya munculnya tiba-tiba lagi!

Kabar baiknya, Youtube akan memangkas durasi iklan di youtube mbloo, Ke depannya Google ingin penggunanya tak keseringan diganggu iklan dengan durasi lama-lama, yang ujung-ujungnya bisa mengganggu pengalaman pengguna. Raksasa internet ini disebut berencana menyingkirkan iklan yang tak bisa di-skip.

Tapi Google sendiri disebut baru akan mewujudkannya di tahun 2018 nanti. Perusahaan ini beralasan hal tersebut dilakukan demi memenuhi kebutuhan pengguna dan mengontrol agar tidak terjadi invasi iklan.

"Kami berkomitmen memberikan pengalaman online yang lebih baik bagi pengguna. Salah satu caranya, kami memutuskan akan menghentikan dukungan untuk iklan 30 detik yang tidak bisa dilewati di 2018, dan fokus menggantikannya dengan format yang bekerja dengan baik untuk pengguna dan pengiklan," jelas Google.

Adapun format pengganti yang dimaksud, banyak yang menyebut kalau Google sekadar mengurangi durasinya. Kalau saat ini 30 detik, maka nantinya sebuah iklan dibatasi hanya 20 detik paling lama dan paling cepat di durasi enam detik. gak papa lah! yang penting kita sebagai viewer bisa nyaman menikmati videonya

DetikInet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad