Tombol Dislike berbentuk Reaksi Facebook Dirilis Global - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Tombol Dislike berbentuk Reaksi Facebook Dirilis Global

Tombol Dislike berbentuk Reaksi Facebook Dirilis Global

Share This

Akhirnya Tombol Dislike berbentuk Reaksi Facebook Dirilis 

Global

Facebook rilis tombol dislike, reaksi facebook
Nah bagi kalian para mblo mblo pesbuker, Facebook akhirnya merilis tombol Dislikenya namun berbentuk Reaction, Fitur 'reaction' yang didesain untuk tombol 'dislike', dan ini gak langsung bisa digunakan mbloo, akan bertahap prosesnya.

Fitur reaksi facebook ini sendiri terdiri dari 7 emosi, Facebook sudah pernah menguji coba 'reaction' yang memungkinkan pengguna memilih tujuh emosi, termasuk marah, sedih dan 'wow', di Irlandia dan Spanyol Oktober lalu. 

Dari tayangan video di blog resmi Facebook, bisa kita lihat lima tombol hadir sebagai emoticon animasi yang akan muncul ketika pengguna akan memilih tombol 'like', untuk Facebook mobile. Di Facebook untuk desktop, lima emoticon itu akan muncul ketika pengguna mengarahkan kursor mouse di dekat tombol 'like'.

 

"Kami memahami ini adalah perubahan besar, dan kami sangat mempertimbangkan untuk merilisnya. Lebih dari setahun lalu kami melakukan riset dan survei global untuk menentukan tipe reaksi apa yang ingin sering dipakai pengguna," kata Facebook dari blog resminya.
  
CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan, sebenarnya udah lama banget para pengguna meminta kehadiran tombol 'dislike'. Meski mengabulkannya, suami dari Priscilla Chan ini mengingatkan bahwa keberadaan fitur tersebut nantinya bukan untuk hal negatif, melainkan untuk memberi opsi bagi penggunanya saat bereaksi terhadap sebuah postingan.

"Kami tidak ingin tombol dislike digunakan untuk menghina atau mengganggu seseorang. Tombol ini justru ditujukan untuk menunjukkan rasa empati," kata Zuckerberg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad