Tempat Wisata dan Kawasan Terbaik Untuk Melihat Gerhana matahari Total - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Tempat Wisata dan Kawasan Terbaik Untuk Melihat Gerhana matahari Total

Tempat Wisata dan Kawasan Terbaik Untuk Melihat Gerhana matahari Total

Share This

Kawasan Terbaik Untuk Melihat Gerhana Matahari Total Indonesia

Tempat Wisata dan Kawasan Terbaik Untuk Melihat Gerhana matahari Total 9 maret 2016
image source : home.bt.com
Gimana mbloo udah ada rencana nonton bareng fenomena keren yang akan terjadi 9 maret 2016 mendatang? dan untuk melihat gerhana total ini ada tempat-tempat khusus mbloo, dan berikut nih detik melangsir tempat-tempat terbaik untuk melihat gerhana matahari total 9 maret mendatang!

"Top 3 untuk melihat gerhana matahari total itu di Palu, Bangka Belitung dan Sumatera Selatan," kata Menteri Pariwisata Arief Yahya setelah acara jumpa pers Indonesia To 10 Million China Traveler, Penandatanganan MoU Kemenpar dengan Baidu di Ruang Thamrin 1, Hotel Pullman, Jakarta, Kamis lalu.

Menurut Pak Arief nih mbloo, tiga tempat tersebut sudah mempersiapkan banyak event untuk memeriahkan gerhana matahari total. Ada pagelaran musik sampai event budaya. jadi lu gak cuman akan dapet kerennya fenomena Gerhana matahri total yang akan terjadi di negeri tercinta ini mbloo.

"Di Palu nanti ada konser Slank dan 3.000 scientist dari Jepang. Sumatera Selatan dan Babel juga banyak acara," katanya. sughoiii bener kan?

Pak Arief juga  menjelaskan, pihak Kemenpar sudah memberikan arahan ke tiap dinas pariwisata daerah di 12 provinsi untuk menggelar rangkaian acara untuk menghibur wisatawan domestik dan mancanegara. Hasilnya, Palu, Sumatera Selatan dan Bangka Belitung dinilai paling serius.

"Saya sudah dua kali kirim surat, semua daerah harus berlomba-lomba. Ini rugi lho kalau tidak dimanfaatkan," ucapnya.

Dan sudah diperkirakan, akan ada 10 ribu lebih turis akan datang ke Indonesia untuk menyaksikan gerhana matahari total. Sedangkan wisatawan domestik, kunjungannya diprediksi bisa mencapai 20 ribu lebih.

ayo gaes yang punya duit, ane mah nunggu lihat di TV aja, kalau disiarin ha ha haha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad