Reaction dan Review Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara | Menakjubkan dan Membingungkan | Alffy Rev - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Reaction dan Review Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara | Menakjubkan dan Membingungkan | Alffy Rev

Reaction dan Review Wonderland Indonesia 2 : The Sacred Nusantara | Menakjubkan dan Membingungkan | Alffy Rev

Share This

 

Reaction dan Review Wonderland Indonesia 2 Alffy rev

Yes, tahun ini Musisi kreatif Indonesia, mas Allfy Rev kembali berhasil memberikan kado untuk Kemerdekaan Indonesia yang ke -77, tahun lalu sudah hadir dengan epic Wonderland pertama, baru saja Wonderland Indonesia 2 dengan tajuk The Sacred Nusantara sudah publish di Youtube Alffy Rev.

Yang jelas mencolok adalah visualnya, impruve besar-besaran sangat kentara di visualnya, baik dari kualitas kamera sampai visual effectnya, Dewa Atlantis berhasil total memberikan kesan wonderland yang ajaib dengan kualitas visual effect atau CGI yang menakjubka, mulus, bagus udah level gede ini mah, pokoknya takjub banget lihat visual effectnya.

Penyanyi masih bersama mbal Novia Bachdim dan berduet dengan Shanna Shannon dan Ada Da Lopez bersaudara yang mengisi Rapnya, soal suara udah gak usah diragukan lagi yak mas Novia dan Shanna, kalau suuaranya Da Lopez yak standar aja moon maap, walau saya gak begitu ngerti soal vokal tapi saya dengernya emanng biasa aja.

Nah masuk ke Contnya, entah kenapa saya nonton itu berasa bingung dan kerasa lama banget videonya, bingung ini mau ngebawa kemana, musik yang kayak gak selaras dengan satu sama lain pas pergantian lagu, dan suara Novia yang malah kayak tenggelam gitu, beda banget sama yang Wonderland pertama, suara Novia bachdim beneran bisa dinikmati secara total, mendengarkannya itu ada unsur magis enak dan berasa eh tiba-tiba habis, greget banget nontonya, haru, bahagia dan sedih, kalau ini entah kenapa gak ada feel apa-apa setelah nonton, hanya merasa takjub sama pernak-pernik visual effectnya yang memang memanjakan mata, serta gambar-gambar jernih yang luar biasa.

Apakah mas Alffy terlalu fokus ke visual sampai melupakan "jiwa" dalam musiknya? kayak kurang aja gitu, tapi kurang tapi dimana bisa menemukannya, itulah yang bikin saya bingung.

Namun walau begitu tetap, Allfy Rev adalah musisi yang harus didukung karena benar-benar memperkenalkan Indonesia dengan level yang sangat kreatif dan luar biasah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad