Terima Kasih Tim Garuda | Hasil Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Terima Kasih Tim Garuda | Hasil Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand

Terima Kasih Tim Garuda | Hasil Leg 2 Piala AFF Suzuki Cup 2020 Indonesia vs Thailand

Share This


Timnas Indonesia sudah berani memberikan perlawanannya yang sangat bagus diawal pertandingan, bahkan bisa dikatakan berani memberikan serangan yang sangat baik terbukti langsung memberikan poin dipertandingan pertama, 

di leg 2 ini pemain Indonesia tampil jauh lebih baik dan penuh percaya diri, dan memberikan tekanan-tekanan ke jantung pertahanan lawan. 30 menit pertama Timnas Indonesia menguasai penguasaan bola sebesar 50% berbanding 49% dan skuad Garuda mampu mengintimidasi pertahanan Thailand.

Para asukan Shin Tae-yong unggul pada menit ke-7. Menerima operan apik dari Witan Sulaeman, kemudian diterima oleh Rikcy Kambuaya dan melepas tendangan keras. Bola tidak ditangkap dengan baik oleh Kiper Thailand Sirawak Tedsungnoen dan menjadi gol.

Tak tinggal diam pasukan Thailand membalas, tetapi peluang dari Teerasil Dangda berhasil digagalkan oleh Nadeo Argawinata. Sedangkan, peluang Supachok Sarachat hanya melambung di atas gawang. 
di menit ke-20, Thailand melakukan free-kick cepat. Thanawat Suengchitthawon dengan sigap melepas tendangan keras dari jarak jauh. Untungnya Nadeo cukup sigap untuk menepis tendangan tersebut.

Indonesia kembali terus menekan dan memberikan perlawanan. Pemain depan memberikan kerja keras dan  kegigihan yang luar biasa. di menit ke-34, Alfeandra Dewangga mendapat peluang lewat eksekusi free-kick. Tapi sayang, masih belum tepat sasaran. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Indonesia.

Pada babak kedua Thailand memainkan tiga pemain baru. Pergantian pemain yang dilakukan oleh Mano Polking berbuah manis. Adisak Kraisorn mencetak gol dari bola pantual sepakah Bornid Phala dan membuat skor menjadi imbang 1-1 pada menit ke-54. 

Tak berselang lama sekitar dua menit, Thailand kembali mencetak gol. Sepertinya di lini belakang Indonesia sedikit terjadi kepanikan sehingga dimanfaatkan dengan baik oleh Sarach Yooyen untuk membawa Thailand unggul dengan skor 2-1.

Mengungguli Indonesia Thailand bermain lebih tenang dengan ritme yang diinginkan, seperti pada leg pertama. Sementara itu Indonesia justru tampak kesulitan untuk menemukan momen seperti babak pertama.

Namun tak ada kata menyerah, Indonesia mampu membobol gawang Thailand dan menyamakan skor menjadi 2-2 pada menit ke-80. Umpan apik yang dilontarkan Witan diselesaikan dengan baik oleh Egy Maulana Vikri. Gol istimewa dari pemain berusia 21 tahun tersebut. Laga berakhir dengan skor 2-2. Terima kasih Timnas Indonesia! Sudah Berjuang! Kami Tetap Bangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad