Google Trends Hari Ini | Dari Gisella sampai Pahlawan Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Google Trends Hari Ini | Dari Gisella sampai Pahlawan Indonesia

Google Trends Hari Ini | Dari Gisella sampai Pahlawan Indonesia

Share This


Halo gaes, mari melihat trend hari ini di Todaymu, kita akan melihat apa yang sedang trends di Google hari ini, dari mulai kasus Gisella yang juga trending beberapa waktu belakang di twitter, ternyata juga nongol di Google, benar-benar deh netizen Indonesia itu hahaha.

di urutan pertama ada kasus gisella beberapa platform media memberitakan bahwa kasus video yang beredar, gisel akan diperiksa, apakah ini benar atau hanya mirip saja, tapi tolong ya netizen budiman, untuk tidak menyebarkan video-video tersebut, 

Selanjutnya ada kabar duka, yakni Model Indonesia di Amerika meninggal yakni, Dylan Sada. selain kabar duka dari Dylan, juga muncul di trends google kabar duka dari mantan kiper Persija, Daryono.

Selain trend perihal Gissel ada Foto syur yang mirip sama Anya, nah ini lagi-lagi ada aja yang ginian muncul. Selnajunya ada Habib Rizieq, tentang viral kitab Habib Rizieq yang dipaketkan "Wong Solo"

Trend selanjutnya adalah tentang Hari Pahlawan, Air Asia, Pertandingan Bologna Vs Napoli, Momo twice yang sedang ulang Tahun, Film London has fallen yang dimainkan Gerad butler, Alex Tabrek yang mengidap kanker pankreas, Juga berita tengang Joe Biden Presiden Amerika terpilih, dan terakhir trend tentang Pahlawan Indonesia, yakni meneladani sikap Para Pahlawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad