Twitter Hari Ini | Dari Icis sampai Habieb Rizieq - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Twitter Hari Ini | Dari Icis sampai Habieb Rizieq

Twitter Hari Ini | Dari Icis sampai Habieb Rizieq

Share This


Paling demen nih kalau lihat trending di twitter, tapi kadang juga mengernyitkan dahi ni, yakali trending macam kayak anu gitulah, pokoknya yang berbau-bau syur , tapi juga jadi penasaran juga hahahaha, tapi hari ini beda, setelah kemaren dihebohkan sama trending gisel yang gak ada habisnya, sekarang muncul nama Icis, siapa ini? Ria Ricis kah?

setelah menengok sebentar ke situ lah gue sama bingungnya dengan netizen, ini icis siapa? yang ada malah saling tanya hahaha, skip aja. selain trending di Google, Anya juga trending di twitter nih, mungkin sama sih apa yang dibahas di situ, jad skip lagi aja.

Selanjutnya ada maybank yang gue sendiri juga gak tahu apa yang rame disitu, lalu ada School 2021 yang gue kira tentang bagaimana kondisi sekolah tahun depan, ternyata ini adalah judul drama korea terbaru yang dibintangi oleh Wei Kim Yo han yang akan hadir di channel KBS.

next ada Open po yang tentu saja, isinya adalah orang jualan. lalu ada 20 M ada berbagai macam obrolan terkait 20 M disitu, campur aduk dari netizen Indonesia maupun luar negeri, tapi ada berita dari Kompas juga terkait Pembobolan rekening nasabah sebensar 20 M. wadaww

Dan terakhir tentang kepulangan Habib Rizieq, trending juga di google kan. obrolan seputar rencana kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad