How To | Move Out dan On dari Facebook - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

How To | Move Out dan On dari Facebook

How To | Move Out dan On dari Facebook

Share This
Sampai sekarang masih gencar-gencarnya ajakan untuk #DeleteFacebook dimana gegara informasi bocornya jutaan akun facebook, Mark Zuckerberg selaku "bapaknya" Facebook sendiri udah mengeluarkan pernyataan resminya baik di surat kabar maupub di akun facebooknya sendiri.

Nah bagi kamu yang bimbang, atau sudah berhenti gunain facebook tapi masih baper setelah itu, kalian bisa mencoba menggunakan platform lain untuk mengganti Facebook. dan berikut cara Move On dari Facebook.

1. Perbanyak Aktivitas di Luar
Nah biar kamu gak kangen lagi, kamu bisa memperbanyak aktivitas diluar dan berkumpul sama orang-orang yang tidak menggunakan facebook gaes. klub olahraga, klub blogger, klub menulis, klub teater dan sebagainya, lama-lama kalian akan melupakan mantan facebook deh.

2. Cari Pengganti
Layaknya kalau kamu udah putus, kamu bisa cari pengganti yang lebih baik, nah carilah pengganti sesuai kebutuhan aja, ane sendiri pernah nulis, kita sebenarnya cukup punya 3 platform aja, Twitter buat nge-Tweet pendek, Instagram buat upload foto ( walau Instagram sebenarnya juga punya facebook ), dan Whatsapp untuk komunikasi privasi, dan sekarang Whatsapp pun juga bisa buat update status.

3. Jadi blogger
Nah jika kamu masih juga gatel pengen nulis-nulis, kalian bisa move on jadi blogger, ada banyak platform buat kamu bisa nulis looh, Blogspot, Wordpress, atau Tumblr nah dengan begitu kalian tetep bisa nulis-nulis di dunia maya.

Cukup 3 ituh ajah sebenarnya gaes, kalau kalian memang belum bisa Move On, kalian bisa memakai facebook lagi, tapi dengan cara hati-hati, tulislah yang penting, jangan kasih informasi detail tentang kamu, jangan lupa sering clear cookies, log out facebook, pake mode private dan sebagainya. sipp! ingat Facebook itu buatan manusia jadi biasa kalau ada teknikal error, kita tidak boleh menghakimi terlalu keras, karena facebook hanyalah sarana. tapi privasi juga penting.

image source : time magazine

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad