Review Film | A Quiet Place Bikin Gua Ikutan Diem! - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Review Film | A Quiet Place Bikin Gua Ikutan Diem!

Review Film | A Quiet Place Bikin Gua Ikutan Diem!

Share This
Oscar kemaren ada film Horror yang akhirnya dapet piala gaes, GET OUT, dinobatkan jadi film terhorror di tahun 2017, dengan cerita yang unik. nah tahun ini kita kedatangan film baru berjudul A Quiet Place, yang konon katanya akan menjadi penerus Get Out, bisa gw katakan bener adanya, ditambah dia dapet ratting 95% di RottenTomatoos gaes!
A Quiet Place bercerita tentang sebuah keluarga yang tinggal di sebuah wilayah kosong, dan tidak boleh mengeluarkan suara sedikitpun, karena ada makhluk aneh yang bakal dengan cepat membunuh saat mendengar sebuah suara atau gerakan, so, mereka harus berjalan dengan pelan dan membuat jalan sendiri dari pasir lembut agar tidak menimbulkan suara,

Diperankan oleh Sutradaranya sendiri, jadi ini film unik, sutradaranya jadi peran utama sebagai bapak, dan istrinya sutradara juga berperan sebagai istri dalam film ini, dan ada aktris disini yang beneran tuli, hebat sekali!

Jalan cerita bagus dengan konsep yang ditata dengan baik, walau film ini hampir bisa dikatakan 95% tanpa dialog hanya berisi suara atmosfer lingkungan dan score yang sedikit tapi scene demi scene ditata dengan baik sehingga tidak membosankan, justru ditiap detik adegan selalu bikin deg-degan, bahkan ketika karakter menyentuh benda dikit aja kita akan ikut merasakan deg-degan, seakan-akan kita yang nonton sendiri aja harus ikutan diam gak boleh mengeluarkan sesuatu. apalagi saat Emily Blunt yang berperan sebagai istri tengah hamil dan akan melahirkan, ini scene bener-bener membuat mind-blowing banget, bayangin aja, kita diposisi gak boleh bersuara dan kamu harus melahirkan, et dah edyan banget ini mah!

ending film ini cukup mengejutkan bagi saya pribadi, yaaa! sangat mengejutkan, gak cuman ending, film ini pun dimulaik dengan sesuatu yang mengejutkan dan gw berharap yang bikin gw terkejut itu bisa kembali. hiks

Para pemain pendukung disini yang unyu-unyu juga berhasil berakting dengan baik, so ini mungkin review film yang buruk dan aneh, karena saya berhati-hati agar tidak terlalu banyak spoiler ha ha ha, silahkan tonton sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad