Tahukah Kamu Bahwa Astronot Juga Perlu Dandan di Antariksa - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Tahukah Kamu Bahwa Astronot Juga Perlu Dandan di Antariksa

Tahukah Kamu Bahwa Astronot Juga Perlu Dandan di Antariksa

Share This
Tahukah Kamu Bahwa Astronot Juga Perlu Dandan di Antariksa
Ada yang punya-punya jadi Astronot kagak gaes? pasti dari kalian dulu pernah ada yang punya cita-cita kayak gitu kan? ngaku luh ha hay. Terus bagaimana mereka yang jadi astronot yak, makannya, mandinya, hidiw! Padahal makan, minum dan tidur adalah kebutuhan yang tak terelakkan bagi sapa ajah untuk memenuhi kebutuhan biologisnya, begitu juga berlaku bagi astronot yang bertugas di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS). Nah kira-kira mereka juga butuh dandan gak yoa? ha ha ha

Buat kaum perempuan, makeup udah kayak kewajiban agar tampil elok di hadapan orang lain. Ternyata kebiasan itu  juga dilakukan oleh astronot perempuan saat berada di ISS.

Diungkap oleh NASA History Office di akun Twitter miliknya belum ini. Mereka mengunggah sebuah foto yang isinya berupa perlengkapan make up yang bisa digunakan oleh astronot kaum hawa. Mulai dari lipstik, blush on, eyeliner, eye shadow, maskara hingga makeup remover menjadi pembekalan yang perlu diangkut oleh astronot perempuan ini.

Yupz! Sally Ride, astronot cewek pertama yang dikirim oleh Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) ke ISS, menceritakan kisah asal-muasal perlengkapan makeup tersebut bisa sampai disetujui.

"Insinyur di NASA memutuskan bahwa para astronot wanita menginginkan makeup. Jadi mereka merancang perlengkapan makeup. Anda bisa membayangkan diskusi di antara para insiyur yang didominasi oleh laki-laki tentang apa yang harus dilakukan pada perlengkapan makeup," kata Ride.

Ride sendiri bergabung dengan NASA pada 1978 dan lima tahun kemudian ia diutus meluncur ke ISS hingga menjadikannya perempuan pertama asal negeri Paman Sam yang tercatat bertugas di antariksa

Nah buat kelen yang cewek pengen jadi astronot bisa tuh ngikuti si Ride! tetep cakep dan eksis walau di luar angkasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad