Kisah Inspiratif Seorang Pemuda Pada Kebakaran yang Terjadi di California - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Kisah Inspiratif Seorang Pemuda Pada Kebakaran yang Terjadi di California

Kisah Inspiratif Seorang Pemuda Pada Kebakaran yang Terjadi di California

Share This
Turut berduka atas terjadinya kebakaran dahsyat yang melanda ribuan hektar hutan dan juga kawasan rumah di California, Amerika Serikat dan menelan hingga puluhan korban jiwa.

Di balik dari kebakaran ini, terselip kisah heroik yang begitu menyentuh hati dan inspiratif. Seorang fotografer berhasil merekam momen dimana seorang pemuda menyelematkan seekor kelinci, dan kemudian menjadi viral didunia maya.

Dalam video, terlihat seorang pemuda yang sedang berdiri di pinggir jalan terlihat panik dan histeris kala melihat kelinci berlari memasuki hutan yang sedang terbakar tersebut dan dia mengejar kelinci itu untuk menangkap dan menyelamatkannya aksinya berhasil, dan kelinci tersebut dibawanya pulang.

Sang fotografer menceritakan bahwa, pemuda yang tak diketahui namanya tersebut menolak untuk diwawancarai atas aksi heroiknya tersebut. ( BBC News )

Tapi aksinya sudah diketahui publik dan tersebar luas di internet, khususnya di Twitter dengan tagar #LAFires. Pemuda ini pun mendapatkan pujian dari netizen dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad