Daftar Aplikasi Android Terbaik 2017 - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2017

Daftar Aplikasi Android Terbaik 2017

Share This
Daftar Aplikasi Android Terbaik 2017
Seperti di tahun-tahun sebelumnya, di penghujuan tahun Playstore bakal rilis aplikasi-aplikasi terbaik sepanjang tahun dan baru aja Google Play merilis daftar aplikasi terbaik dan paling disukai oleh pengguna Android di Indonesia sepanjang 2017.

Fakta yang perlu kita ketahui bahwa setiap minggu, ada ratusan aplikasi baru yang muncul di Play Store dengan berbagai genre dengan fitur menarik dan mendukung aktivitas penggunanya sehari-hari.

Sebagai bentuk apresiasi bagi para pengembang, Google Indonesia mengumumkan daftar aplikasi terbaik selama 2017, Deretan aplikasi terbaik yang muncul di Google Play Store dibagi berdasarkan beberapa kategori.
kategorinya adalah aplikasi terbaik; aplikasi hiburan; paling sosial; aplikasi harian; paling inovatif; paling canggih dan jarang diketahui; pas untuk anak-anak; serta terpopuler.

Dan aplikasi terbaik tahun ini jatuh ke PicsArt Animator: Gif & Video. PicsArt Animator: Gif & Video merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah animasi dengan mudah dan menawarkan fitur yang lengkap.

Selain itu Google memilih Like sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik tahun ini. Untuk Aplikasi Paling Sosial jatuh kepada aplikasi buatan Tripod Technology GmbH yang bernama Tandem.

Aplikasi Harian Terbaik, Cookpad tampil sebagai aplikasi pilihan pengguna yang ingin memulai gaya hidup sehat. Lewat Cookpad, pengguna tak perlu lagi takut kehabisan ide memasak berbagai macam resep khas keluarga dari seluruh Indonesia.

Flipaclip aplikasi buatan pengembang Visual Blasters LLC Art & Design menjadi Aplikasi Paling Inovatif. Sedangkan Simply Piano by JoyTunes menjadi Aplikasi Canggih dan Jarang diketahui berkat konsep uniknya.

Aplikasi 123 Numbers-Count & Tracing keluar sebagai Aplikasi Terbaik untuk Anak-Anak versi Google Play.

Dan di kategori Aplikasi Terpopuler, FaceApp menjadi aplikasi baru yang paling banyak diunduh pada 2017. karena juga sempet viral. pastinya kalian pernah mencobanya kan?

sumber : liputan6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad