Review Film Mother 2017 : Super Mind-Blowing - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Review Film Mother 2017 : Super Mind-Blowing

Review Film Mother 2017 : Super Mind-Blowing

Share This
Review Film Mother 2017 : Super Mind-Blowing
Pertama lihat poster film ini langsung jatuh cinta, ditambah pemeran utamanya Jennifer Lawrence, dan review kritikus yang semakin bikin penasaran untuk nonton film satu ini.
Mother menceritakan tentang sepasang suami istri yang tinggal disebuah rumah gede banget, dan suaminya ini bekerja sebagai seorang penulis tapi masih bingung mau nulis apa, dan kedua pasangan ini belum punya momongan.
Nah kemudian datang tamu yang katanya fansnya sang Suami, dia ingin tinggal disitu, kemudian menyusul istrinya si Tamu yang juga datang dan tinggal, lalu anak-anaknya, dan masalahpun terjadi.

Alurnya mungkin agak lambat dikit, tapi dari sini pembangunan karakter cukup kuat menurut gw. dan tensi emosi perlahan-lahan dinaikkan dari sini, berawal dari sikap sikap Annoying para tamu dan bla bla bla, yang kemudian bener-bener berubah jadi berantakan sekali. gak cuman rumahnya yang berantakan, pikiran kita akan dibikin berantakan dan berpikir keras.

Kita bakalan dibikin penasaran sama film ini, dan di dekat klimaks cerita kita akan di buat BOOOM...... gw pengen banget teriak-teriak di adegan-adegan paruh akhir, anjir banget! pengen gw tampol orangorang, pengen gw tampol si suami edyan! dan si Istri yang diperankan Jennifer ini total banget pembawaanya, sedihnya dapet! pengen banget gw kesitu dan gendong dia keluar dari tu rumah!

Film ini cukup berat menurut gw, dan sadis juga. jadi siap-siap berpikir keras, dan gunakan nalar. tapi dibalik keganasan film ini, terselip sebuah poin dan pesan yang luar biasa tentang kesetiaan, kepercayaan, dan cinta tentunya.

Jenis Film : Horor, Thriller, Misteri
Durasi : 107 menit
Negara Asal : Amerika
Sutradara : Darren Aronofsky
Penulis Naskah : Darren Aronofsky
Produser : Darren Aronofsky, Scott Frangklin, Mark Heyman
Produksi : Protozoa Pictures, Paramount Pictures
Pemain : Jennifer Lawrence, Javier Bardem, Ed Harris, Michelle Pfeiffer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad