Menikmati "Bali" Ke-2 di Indonesia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Menikmati "Bali" Ke-2 di Indonesia

Menikmati "Bali" Ke-2 di Indonesia

Share This
todaymu.com - Sudah lama sekali gak jalan-jalan mbloo, karena memang terlalu sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk sudah, nah kali ini salahsatu tim mbloogers berkesempatan mengunjungi sebuah tempat wisata yang bisa dikatakan mungkin BALI nya Indonesia yang ke-dua, karena memang mirip dan gak kalah kerennya dengan yang ada di bali. kemanakah kita pergi? check it out

Pantai Ngobaran Kanigoro, Saptosari, Gunungkidul, Yogyakarta. yapz! di Gunungkidul sendiri ada banyak sekali pantai, yang saya pribadi belum bisa menjelajahi semuanya! fiuhh! tahun ini saya ane berkesempatan mengunjungi pantai yang sebenarnya udah lumayan terkenal sih, cuman memang masih butuh promosi.

Ada apa dipantai Ngobaran? disana ada sebuah pura-pura kecil untuk sembahyang mbloo, dan uniknya lagi disampingnya ada sebuah Mushola kecil dengan lantai tanah, tapi keknya udah gak dipakai, Bineka Tunggal Ika Banget yey!


The best view disana adalah bukitnya mbloo, yuhuu, disana ada  sebuah bukit keren yaaang diatas bukti tersebut berdiri sebuah bangunan yang katanya didalamnya ada makamnya. ane belum bisa berkesempatan masuk!

Nah dari atas bukit tersebut kita akan dimanjakan luasnya samudra hindia mbloo, ditambah bisa melihat tebing-tebing yang menghadap laut dengan super cantiknya! dan did you know? dari situ kita juga bisa melihat pantai Ngrenehan yang tepat ada disamping baratnya!

Pantai ini lebih banyak tebing dan bebatuan karangnya mbloo, cuman ada pantai berpasir yang gak begitu luas! kecil! tapi tempat ini cocok sekali buat kamu yang hobi buat foto, buat foto pre/pasca wedding recomended banget! buat yang penasaran seperti apa, bisa lihat video rangkuman kami dibawah ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad