How To | 4 Cara Bagaimana Agar Password Aman - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

How To | 4 Cara Bagaimana Agar Password  Aman

How To | 4 Cara Bagaimana Agar Password Aman

Share This
How To | 4 Cara Bagaimana Agar Password  Aman
Saat ini password memang sesuatu yang cukup urgent dan important mbloo, terutama buat kita yang bergerak di bidang online. yah kalian juga para netizen! dan kebanyakan dari kita masih ada yang sering bikin password dengan cara sembarang dan tidak diperhatikan dengan seksama.
Nah kali ini di How To kita akan ngasih tips serius, gak kayak sebelumnya yang sering nyelenh ecieeh! 3 langkah agar password aman. langsung ajah gak perlu basa basi entar basi alias expired!

1. Jangan bikin password yang sama dibeda akun 

Alesannya sih agar tidak mudah lupa dan gak ribet! tapi jika kita punya akun yang berbeda usahakan membuat password yang berbeda juga mbloo. 

2. Bikin Password yang Kuat/Strong

Jenis Password yang kuat yakni yang berjumlah lebih dari 10 karakter dan terdiri dari huruf angka dan simbol emang sangat ribet tapi itu memang yang terbaik. jangan bikin password pake kata-kata yang familiar

3. Jangan simpan password sembarangan

Terkadang memang guna agar tidak lupa kita nulis user dan password di notepad lalu save, tapi jangan sembarangan save. save di komputer pribadi kamu dengan folder yang hanya kamu ajah yang tahu kalau perlu pake tools penguncul folder dengan password.

4. Jangan beritahukan password ke orang-orang

Dan ini juga berlaku ke orang terdekat mbloo, istri akmu, suami kamu, adek kamu, kakak kamu dan sebagainya. password adalah privasi cukup kamu aja yang tahu.

Nah sebenarnya cukup simpel bukan? walau sebenarnya biasanya para hacker menyerang akun-akun yang terkenal saja, tidak ada salahnya juga kita waspada dan berhati-hati karena orang iseng itu memang kadang suka usil! 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad