Beruang "Kelaparan" di Kebun Binatang Bandung yang Menarik Perhatian Dunia - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Beruang "Kelaparan" di Kebun Binatang Bandung yang Menarik Perhatian Dunia

Beruang "Kelaparan" di Kebun Binatang Bandung yang Menarik Perhatian Dunia

Share This
Beruang "Kelaparan" di Kebun Binatang Bandung yang Menarik Perhatian Dunia

Ada kabar kurang menyedapkan lagi mbloo perihal binatang, setelah sebelumnya dihebohkan dengan kematian Gajah bernama Yani, kini Bandung kembali menjadi sorotan banyak orang terutama netizen, bahkan menjadi sorotan dunia setelah Daily Mail ikut mempublikasikannya bahkan yang pertama kali mempublikasikan keprihatinan Beruang asalah kebun binatang Bandung ini.

Dari video yang beredar kita bisa melihat sendiri bagaiman bentuk tubuh beruang yang memang terlihat kurus karena terlihat tulang-tulang dada, entah itu memang kurus atau memang bentuknya seperti itu, yang jelas dari viralnya video tersebut membuat sebagian besar netizen "marah" ditambah lagi terlihat para beruang dengan melas seolah-olah menggambarkan kelaparan dan meminta makanan ke pengunjung.



Daily Mail mempublikasikan keprihatinannya terhadap kondisi beruang di kebun binatang Bandung itu melalui artikel berjudul 'Shocking video shows skeletal sun bears BEGGING visitors to feed them junk food - as they are trapped and starving in an Indonesian zoo'.
Sementara media The Sun dalam tulisan bertajuk 'NO CARE BEARS Distressing video shows skeletal sun bears begging visitors for junk food while starving in Indonesian zoo' dan akhirnya muncul petisi online yang kemudian ditanda tangani banyak sekali pendukung.

Petisi itu menuntut Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, agar segera menutup kebun binatang tersebut untuk selamanya.
Tori Hollingsworth, aktivis perlindungan hewan, begitu marah atas perlakuan Kebun Binatang Bandung terhadap beruang-beruang tersebut. Sampai-sampai, dia menginisiasi petisi online untuk menutup Kebun Bintang Bandung.

"Beruang itu sangat-sangat kurus dan kelaparan. Pengunjung yang prihatin memberi mereka makanan untuk membuat mereka tetap hidup," kata Tori

The Dodo memberitakan kondisi memprihatikan si beruang dalam video dengan tulisan 'Starving Bears Beg Visitors For Food At 'Horrific' Zoo They've been like this for more than a year'.

Media tersebut menyebut video yang kini menjadi 'buah bibir' itu sebelumnya diposting pada Juni 2016 lalu. Di mana beruang jantan berubuh kurus mengemis makanan dari pengunjung. Tulang rusuknya terlihat jelas dari balik bulu-bulunya yang tipis.
Berikut video beruang kurus di Bandung yang meminta-minta makanan ke pengunjung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad