Teror The Conjuring 2 Horror Mencekam Ala James Wan - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Teror The Conjuring 2 Horror Mencekam Ala James Wan

Teror The Conjuring 2 Horror Mencekam Ala James Wan

Share This
Review behind the scene the conjuring 2

Setelah nunggu sekian lama, seperti lamanya ane menjomblo akhirnya nonggol juga nih film kelanjutan petualangnya ed waren dan istrinya dalam hal mengulik hal hal misteri.
yohooo The Conjuring 2 di awali dengan kasus Amityville house yang dihuni keluarga lutz yang sebelumnya tuh rumah bekas kejadian pembunuhan serem gitu.

Review dan ratting untuk The Conjuring 2 lumayan bagus, ceritanya secara garis besar intinya sama cuman alurnya lebih bagus! Dan hantunya ini looh yang sampek jadi terkenal dan beken bahkan jadi meme di dunia maya sanah.

Ketegangannya lumayan bikin bergidik, gaya film james wan yang Oke!
setting berpindah ke London kesebuah keluarga dengan banyak anak kecil yang cantik-cantik.
aktingnya wiw! Awesome! Atmosfer rumahnya kerasa banget mbloo.

Namun diluar sisi horrornya, yang membuat ane kagum adalah cinematografinya yang luar biasa kerennya. Masih terus bertanya-tanya gimana sih bikinnya, pengambilan gambarnya, dari luar masuk kedalam lewat jendela berkeliaran kemana-mana tanpa ada cut! mengintakan ane dengan gaya filmnya Alfonso Cuaron di film Gravity ama Harry Potter Prisoner of azkabannya.

Ane disini gak mau spoiler lah! Silahkan tonton sendiri! Yang pasti The Conjuring 2 ini bener bener memiliki sesuatu yang berbeda dari sebelumnya. dan kamu akan di kenalin sama hantu-hantu yang lumayan akan bikin kamu kepikiran! apalagi kamu yang jomblo sukannya sendirian! awas!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad