Wali Kota London Larang Iklan Berbikini - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Wali Kota London Larang Iklan Berbikini

Wali Kota London Larang Iklan Berbikini

Share This
Wali Kota London Larang Iklan Berbikini
source : www.economist.com
Sadiq Khan selaku Wali Kota London meminta pelarangan atas iklan-iklan publik yang menunjukkan wanita berpakaian minim atau berbikini. Tanpa ragu, wacana yang dia canangkan itu langsung ia dituliskan di akun Twitter miliknya.

"Sebagai ayah dari dua gadis remaja, saya sangat prihatin tentang jenis iklan yang dapat merendahkan orang, terutama perempuan," kata Khan, (fox news)

Dengan peraturan tersebut berarti iklan-iklan wanita berbikini akan dihilangkan dari London, terutama di tempat-tempat umum. Sadiq Khan sendiri telah mencanangkan sistem transportasi massal kota, Transport for London, untuk menciptakan iklan yang mencerminkan keragaman London.

Namun sangat disayangkan, tidak semua warga London memberikan reaksi positif dari wacana pelarangan iklan wanita berbikini tersebut. Pasalnya, banyak yang mengira kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Wali Kota muslim tersebut, sekadar akomodasi untuk umat Muslim yang ada di London.

Sejumlah kritikus malah membuat lelucon di media sosial, agar warga bersiap melihat iklan-iklan wanita berhijab. Bahkan, mereka mengeluarkan kecaman dan menuduh ada peningkatan pengaruh Islam fundamentalis di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad