Facebook Watch Fitur Baru Buat Para Content Creator - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Facebook Watch Fitur Baru Buat Para Content Creator

Facebook Watch Fitur Baru Buat Para Content Creator

Share This
todaymu.comFacebook bakalan punya tempat baru khusus untuk konten original yang diproduksi secara eksklusif oleh kreator konten yang bekerjasama dengannya. Fitur ini akan nongol di Tab barunya Facebook mbloogs!


Fitur Watch ini menawarkan sejumlah tayangan yang bisa dinikmati di desktop maupun di aplikasi Facebook.  yak mirip kayak TV streaming atau Youtube mbloogs!



Fitur watch nantinya punya rekomendasi tontonan yang dipersonalisasi dan sejumlah tab seperti 'Most Talked About', 'What's Making People Laugh' serta 'Shows Your Friends Are Watching.'



Dan juga ada Watchlist yang memastikan kita selalu update dan tidak terlewat episode baru dari tayangan favorit. Para penggemar sebuah tayangan bisa saling terkoneksi melalui sebuah fitur yang menghubungkan tayangan tersebut ke Groups. kayak berlangganan gitu kali yak?



Para Content Creator juga bisa membagikan tayangan mereka ke News Feed Facebook sehingga mudah ditemukan oleh pengguna. Selain memperkaya konten, ini adalah cara Facebook meraup keuntungan dari iklan.


Hitungan pembagiannya gini mbloogs,  para kreator konten akan mendapatkan 55% pendapatan dari jeda iklan, sedangkan Facebook mendapatkan 45% sisanya. 


Sejauh ini, Facebook baru merencanakan Watch bisa diakses oleh pengguna Facebook di Amerika Serikat, sebelum ketersediaannya diperluas secara internasional. Belum diketahui kapan konten Watch perdana tayang. yak ditunggu saja!

Detik | Tech Crunch

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad