How To Membuat Foto dan Video Aerial / Udara Tanpa Menggunakan Drone - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

How To Membuat Foto dan Video Aerial / Udara Tanpa Menggunakan Drone

How To Membuat Foto dan Video Aerial / Udara Tanpa Menggunakan Drone

Share This
How To Membuat Foto dan Video Aerial / Udara Tanpa Menggunakan Drone
itu ane sama temen ane yang berhasil menemukan kamera, kayaknya ini detik-detik kamera ane jatuh
Halo Mbloogers! kali ini kita mau ngebahas sesuatu yang agak kreatif gitu, walau sebenarnya ane sudah pernah menulis di blog ane yang lain, ini versi remake ceritanya eaaa. yupz kali ini kita akan membahas Cara Membuat Foto atau Video Aerila Tanpa Drone looh bijimane caranya? dan itu pernah ane lakukan mbloo, entah ane baru yang pertama kalinya atau udah ada yang pernah duluan. jadi ceritanya ane mau liat bagaimana sih pemandangan desa dari atas dan juga sekaligus selfie gitu! biar keren. kebetulan harga drone kan mahal sekale! bisa buat beli motor bahkan bisa buat mahar nikah mbloo. waktu ane bikin itu pun drone belum se booming kayak sekarang. yupz langsung saja kita mulai bereksperimen. cara ini sebenarnya sangatlah sederhana namun beresiko. let's check it out!

1. Kamera Mini
Nah pertama waktu itu ane tertarik sama yang namanya kamera mini atau kamera spy dengan harga murahnya, tapi kualitas emang belum se cetar kamera pro kayak sekarang ini, awalnya sih ane cuman beli buat iseng-iseng ajah! tapi di eksperimen ini kalian bisa pakai kamera semacam action kamera harga jutaan gitu

2. Media Terbang
Nah ini yang terpenting, karena ini yang akan bikin kamera kita terbang, lantas apa yang saya pakai waktu itu? tak lain tak bukan adalah Layang-layang. jadi waktu itu musim panas, orang-orang desa terbiasa sore hari bermain layangan, waktu itu ane cuman bisa lihat aja mbloo, gak punya! lalu ada yang ngasih ane! tapi udah rusake hadeww.. lantas ane perbaiki dan jadilah. lantas ane punya inisiatif menaruh kamera spy di badan layangan tapi kesulitan, akhirnya ane pun cari ide, untuk keamanan kamera ane bungkus kamera dengan gabus, lalu ane iket di badan layangan dan ane plester. untuk cara bikin layang-layang kalian bisa searching di google yak! banyak a=kok dan butuh ketelitian dan ketelatenan dalam membuatnya.

Eksperimen terbang pertama kacau mbloo, layang-layang ane muter muter kagak karuan! lalu setelah dilakukan berulang-ulang reparasi akhirnya berjalan mulus. tapi gak seperti yang dibayangkan mbloo. kamra berhasil keatas, tapi terjatuh jauh ke sawah yang waktu itu habis panen kedelai sehingga tanah retak-retak gitu alhasil 15 menit kamera tidak ditemukan. dan akhirnya temen yang menemukan.

eksperimen selanjutnya. berjalan mulus, tapi ternyata jatuh ada efeknya, kamera gak mau merekam hadoiii.. hanya beberapa menit gitu! dan akhirnya terjatuh kembali, dan itu akhir dari eksperiment saya. setelah itu kamera bener-bener off alias broken! oh nooo. tapi Alhamdulillah ane punya kenangan dalam bentuk videonya. dan kalian bisa lihat dibawah ini : check it out

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad