3 Cara Memanfaatkan Handphone/Smartphone Untuk Fotografi - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

3 Cara Memanfaatkan Handphone/Smartphone Untuk Fotografi

3 Cara Memanfaatkan Handphone/Smartphone Untuk Fotografi

Share This
3 Cara Memanfaatkan Handphone/Smartphone Untuk Fotografi

Kamu punya handphone kan? berkamera kan? apakah? gak punya? Beneran? Bangon woy!
Kembali meneruskan seri artikel dari Tips Membuat Fotografi dengan smartphone atau handphone kamu. karena sekarang ini jamannya serba teknologi, serba handphone, serba selfie, dikit-dikit jepret dikit-dikit jepret, sayangnya banyak dari para selfier kuarng berkualitas dan gak mutu banget dana hal capture mencapture! udah gitu hape cuman buat gitu-gitu aja, kenapa tidak digunakan untuk sesuatu hal yang berbeda berkualitas dan lebih baik!
Yap fotografi memang banyak jenisnya genrenya tekniknya, kalian bisa bikin cara tersendiri mbloo! kalian bisa baca beberapa Tips Mobile Phtoography atau Fotografi Handphone di blog blog berikut
Dan berikut ane cuman mau sharing aja beberapa hal yang bisa dimanfaatkan smartphone kamu untuk membuat karya fotografi.

1. Kamera yang mumpuni
Hampir semua smartphone terbitan jaman sekrang ini kameranya udah ada diatas rata-rata, dulu jaman ane, bikin fotografi bikin kamera VGA itu sesuatu banget! nah manfaatkan kamera-kamera yang telah tersedia.

2. Aplikasi editing foto instan
Nah kalau kamu yang gak jago mainin editor foto macam Photoshop dan sebagainya nih gan! silahkan di Apps store udah bertebaran berbagai aplikasi editing yang cepat dan sangat mudah. tapi ada baiknya jangan terlalu memberikan efek-efek norak dalam foto!

3. Media Sosial
Nah selain kalian membuat fotografi, ada baiknya kalian juga menshare karya kalian ke media sosial seperti instagram tumblr atau lainnya. karena itu juga penting agar nanti orang bisa komentar bagaimana foto kamu.

Cukup simpel aja bukan? dan yang perlu diperhatikan juga dalam membuat fotografi handphone memang perlu ekstra hati-hati dan sabar yak, tapi gak usah takut atau terlalu serius, enjoy aja! karena fotografi itu mudah dan bebas! kalian bebas menggunakan style kalian dan teknik kalian sendiri. untuk teknik-tekniknya bisa baca artikel sebelum-sebelumnya atau blog yang udah ane tera diatas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad