Rekaman UFO / Cahaya Aneh di atas Langit ? - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Rekaman UFO / Cahaya Aneh di atas Langit ?

Rekaman UFO / Cahaya Aneh di atas Langit ?

Share This

Perkembangan tekhnologi makin hari makin keren ajah lohh mbloo, berbagai hal manipulate bisa di buat dengan sangat mudah, semudah menanak nasi! yuhhuu di era maju modern kayak gini kadang kita yang awam mudah banget yak di diperdaya sesuatu-sesuatu yang mustahil kemudian di tambah diskripsi yang keren dan sebagainya sehingga menjadi viral!

dari video penampakan setan, ufo dan sebagainya semua itu sangat mudah dibuat mbloo.. Yopz sebagai contoh kita nyoba bikin video iseng berjudul UFO dan Cahaya Aneh dilangit Surakarta.. lalu kita share ke Kaskus oleh salah satu kontributor lepas kita, melihat beberapa Opini nantinya yang berkembang!

Mereka yang paham dan mau menelisik akan mudah menyimpulkan kalau video tersebut video buatan semata! nah tujuan mbloogers kali ini adalah menyadarkan kepada generasi muda, yuk jangan mudah percaya dengan sesuatu diluar nalar yang kemudian ditelan mentah-mentah tanpa mau berpikir. banyak sekali video anehaneh beredar yang kita yakinin 99%nya Fake alias buatan. gunakan teknologi skillmu untuk berkembang jadikan portfolio untuk masa depanmu. wokeyyy...

Nih videonya hahaha itu bikinnya mudah kok ....
silahkan diamati dan di kirakira gimana bikinnya ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad