Fitur-fitur Keren iPhone 14 - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Fitur-fitur Keren iPhone 14

Fitur-fitur Keren iPhone 14

Share This

Fitur-fitur iPhone 14

iPhone 14 udah mau rilis aja, sedangkan iPhone berlayar penuh merek lawasnya aja belum pernah kebeli, tim suka nontonin Apple rilis gadget baru tapi belum kebeli-beli ha ha ha, sampai sekarang aja ni saya masih pake iPhone 7 wkwkwkwkwk.


Apple akhirnya merilis video tentang iPhone 14 dikanal youtubnya, setelah banyak fans menduga-duga apa aja yang bakal baru di iPhone 14 seperti poni yang berubah bentuk dan sebagainya akhirnya semuanya terjelaskan secara gamblang.


Apa aja nih gaes fitur-fitur di iPhone 14 yang akan rilis september besok? mari kita simak sama-sama. 

sebelum ngomongin fitur kita ngomongi spesifikasi dulu yai, spesifikasi iPhone 14 dan 14 Plus bakal ada peningkatan kapasitas kamera utama yakni mencapai 12 megapixel dengan sensor lebih besar dan piksel 1,9 mikron, bukaan f1.5 dan OIS. Kamera ini disebut mendapat peningkatan 49 persen pada foto minim cahaya. mantul dah



Soal chipset iPhone 14 dan 14 Plus sama-sama dibekali chipset A15 Bionic. Chipset ini yang digunakan pada iPhone seri sebelumnya, iPhone 13.


Kamera kedua adalah ultra-wide dengan peningkatan 38 persen untuk pemotretan minim cahaya. Kamera ini juga disertai fitur autofokus.

yang kerennya nih gais, iPhone terbaru punya fitur crash detection atau deteksi tabrakan. Fitur serupa dihadirkan Apple untuk perangkat Internet of Things (IoT) terbaru mereka, Apple Watch 8.

Selain itu iPhone 14 juga memiliki fitur keselamatan emergency SOS yang tidak membutuhkan koneksi data. wuihhh! ok Lanjut ke iPhone 14 Pro dan Pro Max


iPhone 14, yakni 14 Pro dan 14 Pro Max mendapatkan desain baru pada poninya yang disebut Dynamic Island. apakah itu kok namanya panjang kali.


Dynamic Island memuat kamera depan iPhone 14 Pro tampak seperti notch lebar yang mengambang. Notch tersebut dapat berubah-ubah sesuai informasi yang ditampilkan dalam perangkat iPhone. jadi nanti notchnya berasa bukan kayak notch, tadi liat divideonya beuh kenapa keren gini dah, bisa berubah bentuk.


Untuk bagian layar, 14 Pro dibekali layar 6,1 inci, sementara model Pro Max 6,7 inci.
Keduanya memiliki kecerahan layar maksimal 1.600 nits, dan pada siang hari kecerahan ini dapat meningkat hingga 2.000 nits. Layar 14 Pro juga dibekali dengan fitur always-on display dimana fiutr ini udah ada pada android sejak lama ha ha ha.


Dapur pacunya dibekali chipset terbaru Apple yaituh chipset A16 Bionic yang memiliki 16 miliar transistor dan dibangun pada infrastruktur 4nm. Chipset ini diklaim bisa bekerja lebih cepat dengan konsumsi daya lebih rendah. dah gak usah diragukan lagu kalau soal ini mah.


Untuk bagian kamera, 14 Pro dibekali dengan kamera 48MP plus sensor quad pixel. Apple mengklaim sensor ini 65 persen lebih besar dari sensor yang dimiliki iPhone Pro seri sebelumnya. Kamera juga dibekali dengan fitur 2X telefoto baru untuk memudahkan pengguna memotret objek yang jaraknya jauh. Saya yang pake iphon 7 aja masih suka sama kameranya, apalagi ini dah. 

Gimana udah siap mau beli hi hi hi.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad