Yang sedang dibicarakan netizen di Internet - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Yang sedang dibicarakan netizen di Internet

Yang sedang dibicarakan netizen di Internet

Share This


Hi balik lagi gengs, haaah *menghela nafas bentar, Kerjaan di luar blogging banyak, apalagi masih campuran antara masuk dan kerja di rumah lah kok malah curhat.

Ok todaymu hari ini kita akan melihat apa sih yang dibicarakan netizen di Internet, seperti di Twitter, Youtube, Maupun Google.

Ok langsung yang pertama nengok di Twitter dulu, Ada Nama Dayana yang muncul, ini paling terkait sama Fiki Naki yakan, dimana netizen merasa geram dengan orang itu yang konon katanya ( cuman baca di thread ) ni orang gak tau makasih atau gimana, gak tau dah, saya gak suka sih drama-drama begitu ha ha ha.

selanjutnya ada kata Gunung, ternyata ini merujuk ke perdebatan soal Potret Gunung Prangango yang diambil dari Kemanyoran oleh Ari Wibisono yang katanya Editan (Tempelan) Tapi udah dibantah sama yang bersangkutan, kalian bisa baca disini kompas.com/Bantahan Ari Wibisono yang bener yang mana? entah yang jelas keren juga fotonya.

Juga muncul kembali ESEMKA, kalau ini saya gak mau membahas, bukan ranah saya takut salah he he he. Ok sekarang kita ke Youtube, apa yang sedang trending disana.

Ada podcastnya Pak Deddy Corbuzier diurutan pertama, bintang tamunya adalah yes Fiki Naki, sejalur ama yang di twitter ini sepertinya.

Dilanjutkan MVC dari Boyband asal Korea dari SMTown berjudul gimme gimme, juga channelnya Bunga Citra Lestari yang berjudul BCL Sebelum dan Sesudah Asraf.

Lanjut kuy ke Google Trend Indonesia, ada apa disana

Ada berita didunia olahraga yakni pertandingan Klasemen Liga Spanyol antara Levante melawan Atletico Madrid.

dibawahnya ada Tesla yang menjadi perbincangan kenapa memilih India daripada Indonesia. selanjutnya ada dari Pertandingan Sepak Bola dari Liga Inggris antara Burnley melawan Fulham dan juga tentang Gunung Gede Pangrango yang juga rame di Twitter.

Yeps itulah yang diperbincangan netizen kali ini gengs, apakah kamu termasuk dalam circel tersebut? he he he

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad