Review Youtube Rewind 2020 | Bertajuk #RI - Rewind Terepic Dalam Sejarah - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Review Youtube Rewind 2020 | Bertajuk #RI - Rewind Terepic Dalam Sejarah

Review Youtube Rewind 2020 | Bertajuk #RI - Rewind Terepic Dalam Sejarah

Share This


Sorri kalau gue buat judul yang berlebihan, karena emang Youtube Rewind 2020 buatan Tim2One dan Aulion ini berlebihan banget kerennya. Bahkan menurut gue harusnya ini jadi versi Globalnya.

Setelah tahun 2019 vacuum tidak ada youtube rewind Dari youtube-youtuber "senior", Tahun ini sangatlah ditunggu banget kedatangannya, dibuka dengan sebuah satire ringan tapi menohok banget, dengan teknik editing yang dilakukan oleh der jeder yang good banget, Vfx yang keren banget, dilanjutkan dengan sebuah tayangan epic yang ini ah sampai merinding banget gue nontonnya.

Alur cerita yang gue tangkap, selain memasukan berbagai trend yang ada selama 2020, rewind ini ingin menunjukkan "Ruang" lain dari sebuah Youtube, Bahwa disitu ada banyak pilihan menarik tontonan dari para Youtuber "Asli".

Mengenai konsepnya? Udah gak perlu dipertanyakan, warna warni ruangan sesuai tema sangat memanjakan mata, apalagi ini cinematic film look banget, jenis kameranya gak main-main ini, fps yang digunakan juga terasa film banget dengan format ratio yang berubah tapi gak ngilangin film feelnya.

Backsongnya? ahh gak bisa berkata-kata gue, ter thebest! ke telingan satisfaying banget pokoknya. parah! 

Tempo? Mantab, pertama dibikin penasaran, lanjut menggembirakan, lanjut sedih, lalu bangkit dan menggembirakan kembali, dan diakhiri sesuatu yang nyesek. walau itu sebenernya bukan pilihan terbaik bagi gue, seorang content creator itu harus berinovasi dan berani bertarung di global.

Talent? semua youtuber baik yang lama atau yang baru ada semua! kerennya ini diperlihatkan bahwa youtuber itu sebenernya bersatu saling mendukung.

Terakhir. kalian semua wajib nonton tayang ini! Titik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad