Youtube Rewind Indonesia 2017 : 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Youtube Rewind Indonesia 2017 : 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia

Youtube Rewind Indonesia 2017 : 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia

Share This
Youtube Rewind Indonesia 2017 : 10 Video Youtube Terpopuler di Indonesia
Sama kayak tahun-tahun sebelumnya YouTube Indonesia kembali merilis daftar 10 video terpopuler, yang dirangkum dalam YouTube Rewind 2017. Daftar ini dibuat berdasar jumlah like yang dikumpulkan dalam setiap video. tapi yang beda tahun ini katanya Youtuber-youtuber gak ada yang bikin video youtube rewind Indonesia kayak tahun lalu. gak perlu dipikirkan karena Youtube Rewind Internasional 2017 sudah muncul dan cukup mewakili dan menghibur.

Berikut 10 Video Youtube Terpopuler sepanjang tahun 2017 dari Youtube Indonesia

1. Baby Shark versi Culoboyo Junior (Iwak-Iwakan)

"Baby Shark" juga masuk ke dalam trend Internasional, lagu sederhana asal korea yang dibawakan anak-anak ini emang menjadi viral dengan kemudian muncul challenge gerakan ala ala baby shark. Nah di Indonesia sendiri lagu baby shark dibuat Jawa logat Surabaya oleh Animator asal Jawa timur yaitu Cak Ikin

Kekocakan lagu gubahan ini yang membahas macam-macam iwak ( ikan ) berhasil meraih lebih dari 9,5 juta viewer dan mendapatkan 10.000 like di YouTube.

2. Kemal Palevi - Anjayyyyyy ft. YoungLex, Mack G, Robert Wynand

Kemal Pahlevi memang sudah lama menjajal dunia YouTube. Dia sering berkolabrasi dengan sejumlah nama YouTuber ternama seperti SkninnyIndonesia, Reza Oktovian, hingga Young Lex.

Video ini berhasil meraih penonton 13,7 juta kali. Uniknya, jumlah like dan dislike video ini tidak berbeda jauh. Yakni 135.000 dan 109.000. ada sedikit kontroversi mungkin.

3. Gen Halilintar-Mengapa

Siapa yang gak kenal dengan keluarga satu ini, Lagu bertajuk Mengapa ini menjadi salah satu video populer di Indonesia. Lagu yang diciptakan oleh salah satu personilnya, Sajidah menceritakan tentang cinta dan kasih sayang yang tidak bisa dibalas.

4. Rainbow Squishy Tag + Gunting Squishy Ria Ricis

Kenal dengan sosol manis satu ini? ehem! Ria Ricis memang berbeda dari kakak kandungnya, Okky Setyana Dewi. Dibandingkan Okky yang kalem, Ricis dikenal sebagai sosok yang lebih aktif dan atraktif.
Video dimana Ricis memamerkan mainan yang dikenal dengan nama "Squishy" miliknya sesuai dengan warna pelangi. berhasil ditonton sebanyak 9,2 juta kali dan disukai 225.000 user.

5. Fildan Rahayu-Tum Hi Ho  

Video ini berasal dari tayangan TV, Indosiar menayangkan audisi dari Fildan Rahayu yang merupakan pemenang dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Video ini telah ditonton sebanyak 16,4 juta kali dengan jumlah like sebanyak 68.000.

6. Demian Aditya: Escape Artist Risks His Life During AGT Audition

Menjadi video yang sangat viral saat itu, penampilan Demian Aditya di ajang pencarian bakat America's Got Talent menjadi salah satu video populer. Video aksi Demian telah ditonton sebanyak 23,2 juta kali dan disukai oleh 331.000 pengguna.

7. Makan Bang - Young Lex Ft.Awkarin, Masgib, Oka Mahendra

Setelah foto masa kecil Young Lex yang tengah makan beredar di jagad maya dan menjadi viral, rapper satu ini menciptakan lagu "Makan bang". Collab dengan beberapa YouTuber di bawah manajemen Takis seperti Karin Novilda, Young Lex membuat sebuah lagu dengan kesan mengejek berpadu dengan sedikit curhat.

Walau populer jumlah dislike video ini lebih banyak daripada jumlah like-nya. Dalam video yang telah ditonton sebanyak 5,7 juta kali ini, jumlah like adalah 41.000, dan jumlah dislike 3 kali lipatny,a yakni 120.000.

8. Alif Rizky feat Fazayubdina - Dek Lastri

Despacito menjadi lagu terpopuler pada 2017. lagu ini berada di urutan teratas pada tangga lagu dunia dalam beberapa pekan.

Alif mencover dan menciptakan Lagu bertajuk "Dek Lastri". Liriknya dinyanyikan dengan bahasa dan nada layaknya lagu Despacito. Video ini telah ditonton sebanyak 13,3 juta kali dan disukai oleh 206.000 pengguna.

9. Eta Terangkanlah Remix Dance x Ranz and Niana x Eka Gustiwana x Tim2one

Eta Terangkanlah merupakan sebuah plesetan dari lagu religi yang dinyanyikan oleh Opick. menjadi viral gegara ada orang yang iseng menyanyikan lagunya dengan nada Sunda.

Banyak youtuber yang mengcovernya, Tapi Chandra Liow dan Tim2One bisa dibilang luar biasa. Tim2one berhasil mengubah lagu Eta Terangkanlah menjadi sebuah karya yang patut dilihat. Apalagi, untuk menciptakannya, Chandra mengajak beberapa orang ternama seperti Eka Gustiwana dan pasangan adik-kakak penari asal Filipina, Ranz & Niana.

Video ini berhasil meraih 7,7 juta penonton dan mendapat like 235.000.

10. Pengabdi Setan (2017) Official Trailer

Film yang viral dan menjadi bahan meme yang tenar dimana-mana, Trailer Pengabdi Setan menjadi salah satu video favorit yang banyak ditonton oleh pengguna YouTube. Film yang disutradarai oleh Joko Anwar dan diproduksi oleh Rapi Film ini diklaim meraih 4,2 juta penonton di bioskop. video trailernya  telah ditonton sebanyak 6,6 juta kali dengan jumlah like sebanyak 14.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad