Robert si Penerus Ahli Konservasi Steve Irwin - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Robert si Penerus Ahli Konservasi Steve Irwin

Robert si Penerus Ahli Konservasi Steve Irwin

Share This
Kenal dengan Steve Irwin? dia adalah ahli konservasi hewan, punya kebun binatang, dam punya serial dokumenter tentang hewan-hewan, tapi di tahun 2006 silam adalah hari paling menyedihkan bagi para pecinta hewan dan juga keluarga besar Irwin, karena dia meninggal setelah diserang oleh Ikan Pari beracun saat melakukan dokumenter.

Tapi, Irwin setelah meninggalkan seorang penerus, dia adalah Robert Irwin, Di ulang tahunya ke-14 Robert sudah menjadi fotografer yang memenangkan berbagai penghargaannya.

Jiwa liar dari Steve Irwin yang tinggal di dalam putranya, membuat Robert melakukan hal-hal luar biasa di usianya yang masih muda. Sangat jelas sekali bahwa dia mengikuti jejak ayahnya, membantu dunia jatuh cinta kepada alam.

"14 tahun yang lalu kami menyambutmu ke dalam kehidupan kami, Ayahmu akan sangat bangga dengan pemuda cemerlang itu. Saya mencintaimu, Robert." tulis ibunya di Twitter


Kakak perempuannya juga turut memberikan ucapan diulang tahunnya yang ke-14, "Kamu adalah saudara dan sahabat terbesarku. Aku sangat beruntung bisa menjadi adikmu. Terima kasih karena selalu membuatku tersenyum. "

Sejak usia muda, Robert sudah tertarik dengan alam. Sekarang, bersama keluarganya, dia menjelajahi planet ini dan mengabadikan keindahan dunia hewan. Robert membagikan foto-foto satwa liarnya di media sosial dan banyak orang sangat mencintai karyanya sama seperti ayahnya. 

Kalian bisa mengunjungi situsnya untuk melihat foto-foto menakjubkan karyanya. robertirwinphotos.com | Instagram

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad