Bos Tesla Sindir Kaum Bumi Datar di Twitter - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Bos Tesla Sindir Kaum Bumi Datar di Twitter

Bos Tesla Sindir Kaum Bumi Datar di Twitter

Share This
Makin hari kaum di bumi datar masih terus bersi keukuh dengan teori "absurdnya", gak cuman di Indonesia aja yang tiap hari grup Kaum Bumi Fatar selalu penuh postingan debat mendebat, di dunia internasional pun ternyata juga rame, tapi kali ini ada yang unik dan menarik nge-Bom dikalangan netizen yakni setelah Om Elon Musk yang tak lain tak bukan adalah Bosnya Tesla, SpaceX, dan The Boring Company Menyindir kaum bumi datar lewat postingannya di twitter.
Orang yang dijuluki 'Iron Man' ini nge-tweet di akun Twitter resminya @elonmusk, yang mempertanyakan mengapa tidak ada komunitas yang menjunjung teori bahwa Mars itu datar?

Eit secara cepat tweet tersebut pun dengan cepat direply ama akun twitternya komunitas Bumi datar [@FlatEarthOrg], dan udah dapet status verified oleh Twitter,dalam reply diakun FlatEarthOrg, mereka menyatakan bahwa Mars sudah terbukti berbentuk bulat, tidak seperti Bumi. LOL banget kan?


Dari reply tersebut langsung dah semakin menimbulkan tanda tanya, mengingat kedua planet tersebut sudah memiliki buktinya masing-masing yang memperlihatkan keduanya berbentuk bulat. lucu bin konyol.

Dan netizen pun langsung beramai-ramai membalas dengan menyatakan bahwa Bumi benar-benar berbentuk bulat, dan sudah tidak perlu diperdebatkan lagi kebenarannya.

Jika Bumi memang benar-benar bulat, maka harusnya gerhana Bulan akan tampak seperti pada cuitan yang diposting oleh ahli astrofisika, Neil de Grasse Tyson, melalui akun resminya @neiltyson.

Tweet tersebut pun ditujukan bagi para pemercaya teori Bumi datar, yang sampai sekarang masih belum bisa memberikan satu pun bukti kebenaran teori mereka. dan sampai kapanpun juga teori mereka pun lucu untuk buktikan. bener kata salah satu Staff di LAPAN, dengerin aja mereka dan anggap mereka sedang mengkhayal di negeri dongeng.

Kalian salah satu dari umat yang tinggal di mana? Bumi Datar atau Bulat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad