Nonton Film Creepy 2016, Bikin Tensi Gua Naik! - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Nonton Film Creepy 2016, Bikin Tensi Gua Naik!

Nonton Film Creepy 2016, Bikin Tensi Gua Naik!

Share This
Hobi ane adalah nonton film horror, yang mau gw bahas disini bukan film baru sih, udah rilis tahun 2016 yang lalu, film yang bergenre horror, misteri, thriller psikologis! ini bukan film horror yang nampakin para hantu loh yah, Film asal negeri sakura,
Ypz Jepang emang TOP banget kalau soal horror! setelah dulu sempet dibuat bergidi dengan film Ju-On dan Ringu kini gw dibuat geregetan dengan film berjudul Creepy atau Kuripu dalam bahasa Jepang.

bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Takakura (Hidetoshi Nishijima) beralih profesi menjadi Professor Psikologi Kriminal disebuah Universitas. Mantan rekan kerjanya, Nogami (Masahiro Higashide), meminta bantuan Takakura tentang sebuah kasus yang tidak terpecahkan menyangkut satu keluarga yang hilang enam tahun lalu.
Takakura dan istrinya Yasuka (Yuko Takeuchi) pindah ke lingkungan yang baru. Salah seorang tetangga mereka, Nishino (Teruyuki Kagawa), memiliki istri yang sedang sakit dan seorang anak perempuan bernama Mio (Ryoko Fujino). Disaat Takakura sedang berusaha memecahkan kasus keluarga yang hilang kejadan dilingkungan tempat tinggalnyapun berubah menjadi "menyeramkan". Keadaan menjadi tak terkendali setelah Mio mengungkapkan kepada Takakura sebuah rahasia tentang keluarganya. Saat masa lalu dan masa kini bertemu, Takakura tidak hanya sekedar memecahkan sebuah kasus lagi.

Ane bukan tipe orang yang sukak Spoiler! nanti kalau mengandung spoiler ane tandai deh, yopz Film ini tentang kasus pembunuhan misterius, nah aktinya si Antagonis Nishino yang diperankan Teruyuki Kagawa, gw kasih seratus jempol dah, udah ngeselin dengan tampak yang bener-bener dingin creepy, dia yang juga meranin peran antagonis di film Rurouni Kenshin yang pertama loh.

Anjir banget dah, saat si Istri yang udah di kasi tau jangan berkomunikasi malah tetep ngeyel mencoba bersikap baik kepada tetangganya, disitu gw geram banget pengen nampol mukanya ha ha ha ha, Akting para meainnya cool semuah! dan disini ada scene Jump Scare yang sukses bikin gw meloncat dari kursi. LOL!

Jalan ceritanya juga bikin puyeng walau di pertengah udah mulai jelas dah kemana arah ceritanya, asli disini gw bener-bener geregetan sampe sampe pengen nonjok kursi, dinding, pikiran gw dipontang panting dipermainkan, dan akhirnya endingnya WOW! gw ikutan bisa plong disaat selama pertengahan film dibikin suntuk karena pemainnya berwajah muram seakan kebahagiaan hilang. dah gitu ajah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad