How To | Menghindari Kecelakaan Dalam Perjalanan - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

How To | Menghindari Kecelakaan Dalam Perjalanan

How To | Menghindari Kecelakaan Dalam Perjalanan

Share This
How To | Menghindari Kecelakaan Dalam Perjalanan
todaymu.com - Dimanapun bisa terjadi kecelakaan mbloogs, termasuk yang paling sering mah di Jalanan, Macam jalan raya, desa, dan kampung. termasuk jalan menuju pelaminan juga sering terjadi kecelakaan, uhuk! nyesek fock!


Kadang kita yang udah berhati-hati, pakai helm tetep bisa yang namanya kena kecelakaan, udah takdir kalau kayak gitu, tapi ternyata Takdir bisa dihindari dengan takdir lohh, gimana caranya? gw belum tau juga uhuk!

Kali ini gw mau sharing tips buat kamu supaya gak terjadi atau meminimalisir terjadinya kecelakaan mbloogs, dan inih sih pengalaman juga, tapi kalau emang udah takdir tetep bisa terjadi dimana aja mbloogs! langsung ajak yuk ke kamar, eh ke tema!

1. Jangan Ngebut kalau di depan ada Emak-emak
Udah jadi True Story dan hal umum, kalok emak-emak sering bikin kekacauan dijalanan, termasuk gw beberapa kali sering banget mau nabrak emak emak, Faktanya emak-emak sering yang namanya menyebrang dengan tiba-tiba tanpa notifikasi, njiir banget! lampu sen yang seenak udelnya sendiri ( hussh durhaka ), sama sering ngebut seenaknya. yang jelas kalau didepan ada emak-emak langsung kurangi kecepatan dan saliplah dengan sangat perlahan.

2. Hati-hati kalau didepan ada orang tua
Inih juga, dan hampir sering terjadis, kalau udah terjadi kecelakaan makan yang disalahkan yang penggunaan motor, sering banget gw liat kakek kakek naik sepeda seenaknya pindah jalur dijalan, menyebrang, tanpa melihat tengak tengok, gw juga udah perah hampir nabrak!

3. Bikin Prediksi
Gw sering menggunakan metode ini, sering bikin prediksi apa yang akan terjadi didepan, kayak di film film Final Destination, kalau didepan misal ada truk gede bawa kayu, ane akan bikin prediksi, misal truk itu ambruk nanti akan gimana, misal ane berada dijarak segitu aman atau enggak, misalkan ane nyalip didepan nanti ada apa, dan sebagainya.

4. Hindari Jalan Kenangan
Inih juga penting, apalagi soal kenangan mantan bahaya sekali, lu lewat jalan dimana disitu pernah jalan bareng, duh bisak kehilangan fokus dah elu! dan jangan lewat dimana mantan sedang melakukan resepsi nikah, bisa-bisa motor atau mobil lu bawa nabrak kesitu, eh gak segitunya juga sih! yang pasti jangan lewat jalan yang dapet bikin pikiran lu memburuk.

5. Final Destination
Berdoa adalah hal yang paling utama, kamuh harus pasrah ke sang pencipta, kalau misalkan terjadi sesuatu, takdir. yang pasti dalam perjalanan kamuh harus selalu mematuhi peraturan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad