Mantan Bos Facebook Aja Kapok Pake Facebook - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Mantan Bos Facebook Aja Kapok Pake Facebook

Mantan Bos Facebook Aja Kapok Pake Facebook

Share This
Pengguna facebook saat ini sudah luar biasa banyaknya, bahkan katanya sampai melebih jumlah orang di bumi, karena tiap orang kadang bisa punya banyak akun facebook, Tapi ada
fakta unik nih beberapa mantan bosnya justru sudah kapok memakainya, kok bisa? contohnya si Justin Rosenstein yang merupakan pencipta tombol Like Facebook serta Sean Parker ( udah pernah kita bikin artikelnya ), presiden pertama jejaring sosial terbesar itu.

Dia gak ingin kecanduan internet atau media sosial karena sadar dapat berdampak kurang baik. Misalnya bikin depresi atau memecah konsentrasi. Belum lagi penyebaran kabar hoax yang marak. "Semua orang terpecah konsentrasinya. Sepanjang waktu," katanya.

yang lainnya yakni Sean Parker baru saja mengaku tak mau lagi mengakses Facebook dan juga media sosial yang lain. "Karena terlalu membuang waktu," kata Parker,( BBC )
Namun demikian, Parker mengaku masih memiliki akun Facebook yang tak pernah lagi dibukanya. "Jika Mark mendengar hal ini, dia mungkin bakal menutup akunku," candanya.

Dan ada lagi ternyata, mantan eksekutif Facebook, Chamath Palihapitiya, mengaku merasa bersalah karena Facebook belakangan banyak disalahgunakan. Misalnya saja dalam kampanye Pilpres Amerika Serikat. Di mana diduga banyak hoax yang didalangi berbagai pihak berseliweran.

"Tentu saja aku merasa bersalah. Tidak seorangpun pernah berpikir akan ada manipulasi di sistem. Kalian bisa melihat sendiri reaksi dari orang yang menjalankan perusahaan. Mereka tak pernah mengira itu mungkin," tandasnya. 


Gak ada salahnya kok pake facebook, asal digunakan untuk hal-hal yang positif dan baik ajah! okai?

image source | DNAIndia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad