Sekolah Untuk Jadi Gamer Profesional di Jepang - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Sekolah Untuk Jadi Gamer Profesional di Jepang

Sekolah Untuk Jadi Gamer Profesional di Jepang

Share This
todaymu.com - Kamu pengen jadi seorang gamers mbloogs? kamu bisa ikut kelas di sebuah sekolah game di Jepang ini, di Jepang ini menyediakan sekolag games eSport.

Kita pasti sudah pernah mendengar adanya sekolah di Jepang yang mewujudkan mimpi menjadi ninja, pengasah pedang, anime, dan lainnya. Nah, kini ada sekolah atau kelas yang membantu muridnya untuk menjadi seorang gamer profesional. di Jepang emang unik mbloogs, semuanya bisa terjadi berkat adanya program pendidikan khusus.

Sekolah yang dimaksud adalah Tokyo School of Anime. Dari namanya mungkin Anda bisa menebak bahwasanya ini awalnya adalah sekolah yang ditujukan untuk mereka yang ingin telibat di dalam industri anime. Namun, baru-baru ini mereka menambah fokus ke arah industri eSports.

Ada enam mata pelajaran atau kejuruan yang bisa diambil, antara lain eSports Professional Gamer, eSports Caster, eSports Publicity, eSsports Event Staf, eSports Management, dan eSports Game Creator.

Kursus yang ditawarkan pun menarik, semuanya berkaitan dengan bermain game untuk meningkatkan kemampuan. Walau baru berdiri, Tokyo School of Anime sudah mengirimkan tim untuk berlaga di 2017 League of Legends International College Cup.

Nah kalok kalian tertarik kalian bisa daftar disitu ha ha hah a.

[ detik | japaneseweekend.esy.es ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad