Dibalik Kemegahan Kota di Film Blade Runner 2049 - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Dibalik Kemegahan Kota di Film Blade Runner 2049

Dibalik Kemegahan Kota di Film Blade Runner 2049

Share This
Udah tahu kan film Blade Runner 2049 yang diperankan oleh Ryan Gosling. berikut sinopsisnya :


bercerita tentang seorang mantan polisi yang bernama Rick Deckard, Yang mana Ia telah ditangkap oleh seoarang polisi bernama Gaff, dan kemudian dia dibawa untuk diproses ke atasannya yaitu Bryant. Rick bekerja sebagai seorang Blade Runner, pekerjaannya ialah untuk memburu sebuah makhluk ciptaan semi otomatis yang disebut juga sebagai replicants.
Makhluk itu berjumlah 4 unit dan mereka berada di bumi secara illegal. Pada suatu ketika Model terbaru yaitu Tyrell Corporation Nexus-6 akan datang ke bumi, yaitu untuk memperpanjang masa hidup ke empat makhluk yang telah berada di bumi sebelumnya, Kemudian Deckard melakukan sebuah investigasi pada perusahan Tyrell Corp, untuk memastikan bahwa uji coba mereka pada model Nexus 6 telah berhasil.
Pada Saat Ia melakukan investigasi tersebut, Deckard bertemu dengan asisten Eldon Tyrell yang bernama Rachel, yang mana ia merupakan replika dari percobaan tersebut, dan mengaku sebagai manusia. Rachel selalu berusaha untuk menunjukkan bukti bahwa dirinya adalah manusia.
memori Rachel merupakan implant dari perusahaan tyrell. Mengetahui kebenaran tersebut kemudian Rachel sambil menangis meningalkan apartemen Deckard . Bryant berusaha untuk menghentikan replikan yang lainnya dengan meminta keputusan dari Deckard. Replika tersebut yaitu Zhora, Roy Batty dan Pris. Akan tetapi masalah baru datang, ketika para replikan berusaha saling menuduh dan akhirnya berujung tewasnya rio. Melihat fenomena ini, timbul pertanyaan apakah membunuh benda yang sudah diciptakan itu hal yang baik? saksika hanya di bioskop kesayangan anda pada tanggal 6 Oktober 2017 (USA).
Nah dibalik kemegahan penggambaran kota nya itu tahukah bahwa film ini dibuat dengan minim CGI? lantas dengan apa mereka membangun perkotaanya? mereka membangun dengan Miniatur! WOW! dan miniaturnya bukan miniatur kecil tapi besar, yang dibuat oleh Weta Workshop, sebuah perusaan untuk membuat props film yang didirikan oleh Peter Jackson si Sutradaranya Lord of The Rings.

Langsung tonton aja dah, video behind the scenenya dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad