Planet Earth : Sebuah Serial TV Terbaik Sepanjang Sejarah - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Planet Earth : Sebuah Serial TV Terbaik Sepanjang Sejarah

Planet Earth : Sebuah Serial TV Terbaik Sepanjang Sejarah

Share This
Apa series TV favorit kelen semua? yang kita bicarakan disini series internasional loh yak, bukan series lokal, ya tentunya banyak sekali series-series terkenal, dari Game Of Thrones, The Flash, Sherlock BBC, Mr. Robot, American Horror Story, kalau menurut gw pribadi semuanya terbaik dimasing genre-genrenya, walau favorit pribadi gw adalah game of Thrones dan Sherlock, tapi sayangnya mereka harus tergeser dari daftar series favorit gw, yang tdainya berada ditingkat pertama kini mereka harus saya geser.

Sebenernya series ini genrenya udah beda dari series favorit ane diatas, tapi tetep jadi suka sangat dah! series ini udah lama sih, Season 1 nya udah 2006 silam, kemudian Season 2 nya muncul 10 Tahun kemudian yakni di tahun 2016 kemaren. series apa itu?

Planet Earth I dan Planet Earth II, yupz ini adalah sebuah series dokumenter kehidupan satwa di alam yang dibikin oleh BBC Histori atau Nature yak, atay BBC Earth? pokoknya BBC dah. di Planet Earth season I ada 11 Episode, sedangkan Planet Earth II ada 6 Episode, tiap episode beda-beda Temanya, yang pertama The Island yang mengkisahkan kehidupan satwa-satwa yang ada di Kepulauan, episode berikutnya Mountain, satwa-satwa yang ada di pegunungan, lalu ada Desert atau padang pasir, Padang Rumput, Perkotaan dan sebagainya.


Di Season I, udah bikin tercengang! pendekatan sinematografinya gila abis! ditambah narasi Dari Om David yang oh No keren banget, juga jalan cerita alami yang luar biasa, menyadarkan gw agar main cintah sama satwa dan alam.

Dan di Season II terjadi perubahan besar, mereka menggunakan Kamera-kamera baru dengan teknik pengambilan lebih gila lagi, udah deket banget, kita diajak kayak hidup deket banget ama mereka, kelen akan meresa ikut menjadi bagian dari kehidupan mereka, sinematografi yang udah kayak nonton film Holywood dah! anjirr banget!


Walau ini adalah dokumenter yang menceritakan kehidupan satwa, pesan dan hikmah yang terkandung luar biasa sekali! setiap episodenya bakalan dapet genre-genre luar biasa dari kehidupan satwa, genre drama, genre action, genre thriller, horror ada edyan! Comedi juga ada. disepangjang series ini mood ane dipermainkan kesana kemari, kadang tertawa terbahak-bahak, kagum sampaik kagak mingkem-mingkem, terus ikut berdebar-debar, dan kadang gw dibuat nangis sampai selebay-lebaynya! luar biasa! masih heran juga, kenapa para produsernya bisa bikin series dokumenter sehebat inih! Tak heran kalau nih series dapet ratting 100%! apalagi yang Season II kemaren! episode Sloth nyari istri yang ter PHP bikin ngakak, Iguana yang dikeroyok geng ular bikin gw pengen ikutan lari, sampai gw dibikin nangis gegara nonton kehidupan Pinguin di Pulai deket kutub selatan sanah!

Untuk Planet Earth Season II sendiri adalah hasil kerja bahu membahu antara 22 juru kamera serta lebih dari 40 orang staf produksi. Mereka harus melakukan 117 ekspedisi di lebih dari 40 negara. Kru film ini menghabiskan 2.089 hari mengambil gambar lebih dari 50 spesies satwa. edyan banget bukan?

Disetiap Momen diseries ini kelen akan mendapatkan kejutan-kejutan luar biasa, dan yang terpenting pesan yang disampaikan series ini keren abis! sangan positif dan bermanfaat! dibawah ini trailernya Planet Earth yang Season II , oiya Musik/ Intrumeny yang digunakan di Series ini, menggelegar dan siap membuat merinding kelen ha ha ha ha. dan ada series terbarunya BBC yang wajib ditunggu, Blue Planet II

[ BBC Earth ]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad