Akhirnya Ketemu Sama "Ibu" si Pengabdi Setan - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Akhirnya Ketemu Sama "Ibu" si Pengabdi Setan

Akhirnya Ketemu Sama "Ibu" si Pengabdi Setan

Share This
todaymu.com - Hoammm, gw itu paling demen ama film yang bergenre Horror mbloogs, dipenghujung tahun ini kita kedatangan tamu yang cukup membuat heboh warga Indonesia, sesosok Ibu yang dimunculkan kembali dari sosok Ibu di tahun 1980.


Yapz! Joko Anwar me-Remake Film Pengabdi Setan yang dahulu ( udah pernah ane buat artikelnya ), dia membuat ulang dengan karakter yang beda namun benang merahnya masih sama cuman ada banyak beberapa pengembangan cerita dan karakter.

Dan gw lagi-lagi terlambat nge-Review wwkwkwkw, disaat penontonnya udah tembus 4 Juta, gw baru bisa ketemu sama sosok IBU yang bikin heboh inih, sampe-sampe nasibnya kayak si Valak yang akhirnya jadi meme yang trending,


Langsung aja dah, dari segi cerita lumayan oke banget dah, ada pengembangan dan bisa dikatakan beda dengan film Pengabdi Setan versi yang dahulu, dimana dulu keluarga hanya terdiri Bapak, Anak perempuan dan Tomi si anak Lelaki, kini jadi banyak, ada bapak dan 4 anak. Cuman sisi Agama dalam film terbaru ini agak gak kelihatan, gak kayak di film Pengabdi Setan yang dulu, dimana kita dapet pesennya.

Aktingnya? nah ini, kalau menurut saya pribadi aktingnya AWESOME and GREAT, anjirr keren, dan si bapaknya ini katanya aktor Malaysia loh, tapi gak kelihatan logatnya, cuman ada sedikit diakhir agak keliatan juga sih! dan akting para pemain lainnya, Tora, dan lainnya. hebat dan heboh!

Sinematografinya? inih! keren banget! setting rumah yang udah creepy banget, sudut pengambilan gambar yang udah kayak film horror Hollywood! tone warna yang match banget ama atmosfer horrornya. 

Jujur aja, gw daripada nonton Reboot film Komedi yang terlari itu mending nonton inih, kenapa? film ini walau Horror ada beberapa adegan yang bikin gw ngakak mulu, lelucon sederhana tapi keren banget!, disini kita akan dibawa tenang, bertanya-tanya, terus tadinya horror mencekam kemudian ngakak, lalu horror lagi. joshh!

Tapi, entah kenapa yak, saat ane nonton Pengabdi Setan yang versi dulu, ternyata horrornya tetep serem yang dulu, entah mungkin karena visualnya masih Old banget jadi kesan creepynya dapet! overall, gw setuju Pengabdi Setan 2017 ini jadi film terhorror di Indonesia nomer-2 setelah Pengabdi Setan 1980.


Oiya mbloogs jangan lupa nonton film horror berjudul Mereka Yang Tidak Terlihat, inih film mecahin rekok Muri karena nampilin setan yang banyak sekali, disini kita akan ditakutin bukan dari Jump Scarenya tapi dari atmosfer dan psikologis kita. Ati-ati kalau ketemu "Ibu" dan Mereka yang Tidak Terlihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad