Review Film | Gara - gara Film Horror IT, Tadinya Suka Badut Jadi ................... - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Review Film | Gara - gara Film Horror IT, Tadinya Suka Badut Jadi ...................

Review Film | Gara - gara Film Horror IT, Tadinya Suka Badut Jadi ...................

Share This
todaymu.com - Film IT film yang diremake dari mini seri jaman dulu yang sebenernya ane belum nonton sama sekali yang versi taun 90an nya. inget mbloogs film ini bukan film teknologi informasi loh! karena ada yang salah mengartikan, "IT" dikira dibaca "Ai Ti" atau Informasi Teknologi, "IT" itu dari kata jamak ke tiga. it's bad!

Film ini menceritakan tentang petualangan sekawanan anak yang masih seumuran SD atau SMP gitu keknya, dan salah satu dari tokohnya yakni Bill pengen banget menemukan adeknya yang hilang setahun lalu, karena diculik sama si badut Pennywise! Badut Creepy yang bikin gemes serem!

Yah! gegara nonton Film IT, tadinya ane suka sama badut, eh malah makin tambah suka aja! ha ha ha ha, karena karakternya beneran unik nih Pennywise!

Secara cerita sih yak masih sejalan lah sama Novelnya Stephen King, dan pengembangannya lumayan keren! karakter pemainnya juga Cool abis! apalagi yang meranin Pennywise, njiir banget! dia bisa melakukan penghayatan yang tinggi yang katanya sampai beneran membuat takut para pemain cilik! ngomong-ngomong saat adegan matanya melihat ke 2 arah berbeda, dia gak page CGI loh!

Walau ini film pemainnya anak-anak kecil, kayaknya nih film gak pantes ditonton anak-anak deh! bahasanya gile! Vulgar-vulgar! nih mereka beneran anak kecil, atau anak gede yang dibikin kayak anak kecil, atau dialognya udah didubbing ulang?

Film ini cukup menghibur dan juga menakutang mbloogs! Hantunya gile gile semua, neror gak tanggung-tanggung, paling EDYANNN adegan si siswa kecil tanpa kepala! asli! What The Fools banget!

Jalan cerita yang lumayan menarik, dan cukup menyedihkan bagi gua pribadi! walau mungkin ada beberapa bloops/mistake disana sini, tapi visualnnya udah sangat membantu menutupinya. fiuhhhh

Udah gitu aja celotehan ane, walau sebenernya nih post gak cocok dikatain sebagai sebuah review, jauh-jauh dari kata berbobot ha ha ha ha. baca reviewnya dari web-web khsusu review ajah. LEL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad