Kahaani : Film Bollywood Anti Mainstream - TodayMu.com - Informatif Edukatif Inspiratif

Inovatif, Kreatif, Edukatif, Inspiratif dan Berbeda

Post Top Ad

Kahaani : Film Bollywood Anti Mainstream

Kahaani : Film Bollywood Anti Mainstream

Share This
Apa yang ada dibenak kamu saat menonton film bollywood alias film India ? pastinya draman romans yang selalu dibumbui nyanyi-nyanyi dan joget-joget bukan? dan sangat sulit sekali mencari film India yang gak ada bumbu joget-jogetnya. film paling keren menurut ane yakni 3 idiot dama Taree Zameen pyar ajah tetep pakai joget-joget ria mbloo

Tapi tidak dengan film satu ini mbloo, walau sebenarnya udah rilis lama, entah kenapa lagi-lagi ane nontonya terlambat hmmm. direkomendasikan oleh temen-temen diforum film! katanya keren dan benar-benar menjadi film India yang antimainstream!

Awalnya sih ane juga masih aja su'udzon, ini pasti tetep pakai joget-joget kayak biasanya! tapi faktanya ane ketipu mbloo. gak ada joget-jogetnya, tapi tetep ada sedikit bumbi drama romans tapi gak terlalu over dan lebay! backsong musiknya pun tetp mengalun indah ditambah visual perkotaan Kolkata yang padat disana dengan atmosfer yang wow!

Kahaani menceritakan seorang ibu-ibu yang sedang hamil yang datang dari london untuk mencari suaminya yang hilang, dibantu oleh polisi lokal untuk mencari suaminya. film ini bergenre thriller, detektif mbloo. dan kalian bakalan dibuat melongo dan asli tertipu dengan endingnya. karena film ini benar-benar punya twis-ending sederhana tapi benar-benar menipu.

Dari awal ane nebak-nebak terus, menurut ane tebakan ane bakal benar! eeh ternyata! tetep aja tertipu, dan ternyata cluenya sebenarnya udah ada di awal film ini! selain itu film ini juga sukses membawa suasana dan budaya India dengan indah kedalam jalinan cerita film ini!

Silahkan nonton mbloo! dan rasakan bedanya film ini dengan film-film India lain. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad