Apa yang Terjadi Seandainya Kita Putus ? - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Apa yang Terjadi Seandainya Kita Putus ?

Apa yang Terjadi Seandainya Kita Putus ?

Share This
Apa yang Terjadi Seandainya Kita Putus ?
Tema baru kita kali ini adalah seandainya, kita akan berangan-angan, kali ini kita akan berangan-angan bagaimana seandainya kita Putus atau Memutus Cinta ke Gebetan Kita ? Tema yang cukup mainstream ngerih-ngerih sedap mbloo


Putus sendiri hal yang paling ditakuti para kalian yang sedang demam asmara, ecieee asmara!  saat kita tiba-tiba putus sama orang yang kita cintai apalagi, saat kita sudah hendak berjalan lebih serius lagi dan tiba-tiba broken di On The Way, What The F*ck Banget lah!

Apa Yang Terjadi Seandainya Kita Putus atau bahasa kerennya Broken Heart ?

1. Strees
Itu pasti, hari-hari kita bagaikan film horror Silent Hill, sepi dan berkabut! kayak ngeri-ngeri di film-film zombie-zombie gitu

2. Susah Move On
Walau kita terus-terusan nulis di medsos "Let's Move On" nyatanya tetep aja susah!

3. Bunuh Diri
Ini biasanya yang sangat minim Iman, pikirannya pendek, alhasil nelen Obat Jamur atau Obat Kuat *Eh


4. Kesusahan Mencari Pengganti
Walau tetep kita terus akan berusaha mencari penggantinya tetep aja kebayang terus, apalagi kalia lihat dijalan, Anjirrr!!

5. Bisa Berkembang
Loh loh? beneran mbloo, bagi kamu orang kreatif Putus Justru biasanya bisa bikin kita untuk membuat berbagai macam karya untuk mengeksresikan kegalauan kita. bisa bikin video, gambar, dan lain sebagainya! kayak gue waktu di PHPin, njaayyy banget! langsung ane ekspresikan bikin fotografi terbaper! yang bikin nambah baper lagi fotonya ane ikutin lomba kalah! njaayyy!

Mungkin kalian punya pengalaman sendiri mbloo? di utarakan dan di ekpresikan akan lebih membuat kita bisa Move On, trust me It's Work!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad