Kimi no Na wa / Your Name Anime Paling Bikin Baper - TodayMu.com

Cara Asik Membaca Apa Yang Ada di Internet

Post Top Ad

Kimi no Na wa / Your Name Anime Paling Bikin Baper

Kimi no Na wa / Your Name Anime Paling Bikin Baper

Share This
Film Anime Kimi no Na wa, sudah launch Agustus tahun lalu mbloo di Jepang, dan antusias penontonnya luar biasa, secara pendapatan juga bisa dikatakan berhasil.

Yapz banyak kritik positif masuk ke film satu ini, dan gak sabar nunggu Live-Actionnya, karena biasanya keberhasilan Anime akan berdampak dibuatnya Live-Action, semoga aja beneran dibuat ha ha ha.

Setelah sebelumnya ane terkagum-kagum dengan Film Stop-Motion berjudul Kubo Two String yang memiliki cerita yang unik dan teknik animasi yang amazing bener, Kimi no Na wa juga memberikan hal serupa dengan genre dan jenis animasi yang berbeda. memiliki cerita yang luar biasa unik, dan animasi khas jepang yang WOW! hampir seperti Anime-animenya Studio Ghibli, hal ini juga tak lepas karena Peran Mister Ando sang pemimpin animasinya, siapakah beliau? dia "Muridnya" Hazayao Miyazaki pemilik Studio Ghibli.

Kimi no Na wa bercerita tentang 2 orang anak muda yang terpisah ribuan kilometer dan dapat berpindah jiwa / bertukar tubuh! Cewek dan Cowok. di Film awalan nanti kita bakal dikasih adegan-adegan kocak, dan seterusnya kita akan dibuat galau dan baper. walau Film Anime ini sudah lama tayang ane tetep gak mau spoiler mbloo, mungkin ada yang belum lihat.

Yang jelas film dengan cerita bagus dan animasi yang detail dan halus sekalee!
image source : digitalome.deviantart.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon untuk tidak menaruh link dalam bentuk apapun

Post Bottom Ad